Morbidelli Siap Banting Lawan-Lawannya di Jepang !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Morbidelli siap banting lawan-lawannya di Jepang. Pembalap asal Italia Morbidelli dan rekan tandingnya Nakagami dan Jorge Martin sedang latihan keras. Bukan latihan olah raga adu kencang, namum adu gulat tradisional ala Jepang yaitu sumo…

Selama mempersiapkan MotoGP seri Jepang yang akan datang di sirkuit Motegi, Takaaki Nakagami, Franco Morbidelli dan Jorge Martin berkelana ke Sumo-Kampfring. Yaitu tempat pelatihan gulat dimana pengalaman ini dipastikan tidak akan terlupakan oleh para bintang MotoGP itu.
Dimulai saat pagi hari di Tokyo, hari rikishi memulia sebagai pegulat sumo profesional di Jepang yang dipanggil untuk melatih mereka. Minggu ini para seniman bela diri di Tokyo Arashio Heia (rumah sumo) akan mengadakan pelatihan yang sangat istimewa. Dimana mereka dikunjungi oleh tiga bintang MotoGP itu.

Takaaki Nakagami ( Team LCR-Honda-Idemitsu), Franco Morbidelli (Marc VDS) dan Jorge Martin (Tim Del Conca Gresini) memberanikan diri untuk berlatih dengan para petarung Sumo( berbadan dua kali lipat ). Setelah diajarkan beberapa gerakan tangan dan gerakan bertarung dasar sumo, mereka uji coba bertarung sengan pesumo itu.

Morbidelli Siap Banting Lawan-Lawannya di Jepang

Tanggapan menarik datang dari  Morbidelli , “Kami mencoba mengeluarkan petarung Sumo dari ring gulat(mendorongnya), tapi itu seperti mencoba memindahkan batu. Mereka sangat kuat dan dia mampu mendorong kita. Aku benar-benar terkejut betapa kuatnya mereka. tidak bisa dipercaya. ” Kata Morebidelli via speedweek (17/10/18).. Jadi Morbidelli siap banting lawan-lawannya di Jepang dengan belajar dari para pesumo tadi .. ( bercanda)

Hal serupa dikatakan oleh pembalap Jepang sendiri  Nakagami berkata: “Ini adalah pengalaman yang luar biasa! Saya orang Jepang, tapi ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk mencoba gulat sumo. Itu sangat menarik karena saya mengharapkan sesuatu yang berbeda. Ketika saya menyaksikan pelatihannya, saya terkejut dan Saya menikmati hasratnya untuk bekerja. Jika saya ada waktu luang lagi, saya ingin mengunjungi para pegulat sumo lagi.” tutupnya

Be the first to comment

Leave a Reply