Honda Mendapat 830 Unit Pesanan Forza 250


ktm indonesia

RiderTua Motor – Pada GIIAS 2018 lalu, Honda mengenalkan skutik premium Forza 250. Motor ini mendapat sambutan positif dari pengunjung pameran dan konsumen. Sehingga tak sedikit ada yang memesannya walau harganya mencapai Rp 70 juta. Honda mendapat 830 unit pesanan Forza 250.

Baca juga: GIIAS 2018 : Honda Forza 250, Berikut Spesifikasi dan Harganya

 

Baru Dikirim Bulan Depan

Astra Honda Motor (AHM) mengatakan bahwa jumlah unit Forza 250 yang dipesan mencapai 830 unit. Walau tidak sampai seribu unit, tetapi angka tersebut terbilang besar. Apalagi AHM juga harus mengurusi dua motor inden lainnya, seperti Super Cub C125 dan PCX Hybrid.

Dengan banyaknya peminat terhadap Forza 250, sebenarnya skutik bongsor ini memiliki peminat yang berbeda dari pengguna motor reguler. Tetapi masih belum dipastikan bagaimana karakteristiknya, tetapi jika dilihat secara umum rata-rata konsumennya lebih matang. Artinya, Forza akan dijadikan sebagai motor atau kendaraan kedua, bukan first buyer.

Kini AHM tengah memproses semua inden tersebut dan rencananya baru bisa dikirim ke seluruh konsumen mulai bulan November 2018 mendatang. Sementara untuk Super Cub C125 baru bisa dilakukan akhir tahun nanti. Inden yang dikumpulkan motor retro ini mencapai 350-an unit. Memang agak sedikit kecil dari Forza, tetapi sepertinya peminatnya cukup banyak mengingat motor ini merupakan motor bergaya klasik yang dijual di masa modern dengan harga yang tidak murah.

 

Be the first to comment

Leave a Reply