Honda Sport Motorshow Semarakkan Kota Madiun


ktm indonesia

RiderTua Motor – PT MPM (Mitra Pinasthika Mulia) mengadakan acara Honda Sport Motorshow pada tanggal 12-13 Oktober 2018 di Mall Suncity, Madiun. Acara bertema Total Control ini merupakan kegiatan rutin tahunan, dan digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia motor sport Honda. Honda Sport Motorshow semarakkan Kota Madiun.

Baca juga: Costumer Days Layanan Spesial MPM untuk Konsumen Setia Honda

 

Honda Sport Motorshow Semarakkan Kota Madiun

Pada acara Honda Sport Motorshow kali ini, konsumen akan dikenalkan dengan beberapa jajaran motor sport Honda. Mulai dari All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R Streetfire, Honda CB150R, Sonic 150R, dan Honda CB250RR. Tak hanya itu saja, konsumen bisa menjajalnya dengan melakukan test ride yang berhadiah kaos eksklusif.

Honda juga menggelar berbagai acara sebagai apresiasi kepada komunitas sepeda motor. Seperti community gathering, city rolling, city ride challenge, talk show, dan community booth yang dihadiri oleh pecinta motor sport. Sebanyak 100 komunitas yang berasal dari Honda Madiun Community melakukan city rolling dengan mengenakan kostum bertema Gentlement Ride. Sampai ada Barber Ride, yaitu memotong rambut dan duduk diatas motor Honda Sonic 150R. Acara semakin meriah dengan penampilan hiburan musik dari OM Sagita dan kesenian tradisional jaranan.

 

Honda juga menawarkan berbagai fasilitas bagi konsumen yang mencari kebutuhan sepeda motornya. Melalui booth penjualan Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel, maka ini bisa membantu konsumen. Setiap pembelian HGA dan Apparel mendapat diskon 10 persen selama acara berlangsung. Penawaran lainnya yaitu bagi konsumen yang membeli motor all type selama acara berlangsung bisa berkesempatan mendapat voucher belanja Rp 200 ribu.

Budi Santoso selaku Marketing Communication MPM mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda dengan masyarakat. Dengan ini diharapkan bisa memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda. Terbukti selama acara berlangsung, sudah ada 325 konsumen Honda yang menjajal motor sport Honda.

 

Be the first to comment

Leave a Reply