Video Animasi Analisa Sepang Clash…… ” Rossi Tidak Nendang”….!!!

Valentino Rossi Marquez clash sepang
Valentino Rossi Marquez clash sepang

Valentino Rossi Marc Marquez Sepang
Walau peristiwa ini sudah berlansung lama namun sebuah video kembali membuat greget akan sebuah peristiwa “Sepang Clash”
Sebuah animasi membuka kembali fakta bahwa sebetulnya tidak ada sebuah kesengajaan dalam peristiwa yang sempat menggegerkan dunia persilatan..dimana kesan yang tersirat ada sebuah”tendangan” yang dilancarkan oleh Rossi dalam peristiwa itu… Berikut video animasi yang dibuat oleh naxotellado dan cuplikan ulasannya…

Ini adalah telemetri data dari sepang clash yang sudah terungkap.
Kesimpulannya, Marc sudah lost control dan jatuh duluan sejak “contact” pertama handle steer marc menyenggol kaki rossi. Ditambah contact kedua reflek dari lutut Rossi yang menjauhkan kepala marc yang sudah bersandar di motornya.
Tidak ada tendangan. Hal ini yang menjadikan dasar Race director mengeluarkan surat hukuman untuk Rossi atas dasar “membuat rider lain melebar dan jatuh” bukan jatuh karena tendangan. Namun karena rossi sengaja melebarkan motornya hingga membuat marc lost control.

8 Comments

  1. Intinya rossi membalap dg tdk bertanggung jawab, krn sengaja menggiring marquez keluar trek. Sekeras apapun fumiyem membela sesembahannya g bakal merubah apapun,juara dunia 2015 tetap lorenzo. Rossi n fumiyem cuma kebagian dongkol yg tak berkesudahan.

  2. Tetep aja salah. Di balap F1 jika ada pebalap yg menggiring pebalap lain sudah kena drivethru beberapa detik. Apalagi ini sampai jatuh ya harusnya lebih berat hukumannya

    • nah makannya rossi dihukum to karena itu… dan bukan sengaja tendang..itu maksud penjelasan video itu…

  3. hukuman race director sudah tepat.. jika dasar hukumannya karena menendang pasti lebih berat lagi.
    tp itu udah lama, ga ngaruh ke peluang 2016 ini.. udah adem jangan sampai bakar bakaran lagi.

Leave a Reply