Kasus Marquez Ganggu Lorenzo Mirip dengan Rossi, Disengaja !


RiderTua MotoGP – Kasus Marquez ganggu Lorenzo mirip dengan Rossi, disengaja… Adalah ayah dari Jorge Lorenzo (Chicho Lorenzo) yang mengatakan bahwa manuver Marquez mirip dengan yang dilakukannya terhadap Rossi, dia mengganggu Jorge…

Masih hangat ternyata kasus gangguan yang di tengarai dilakukan oleh Marquez terhadap Lorenzo. Kenapa demikian karena performa Lorenzo sedang berada di puncak namun hancur oleh ( diduga) cara balap Marquez. Faktanya dua seri harus direlakan Lorenzo dengan nol poin… Kontroversi antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez karena dugaan pelanggaran yang dilakukan belakangan tampaknya telah mereda setelah Marc telponj Lorenzo. Namun selama konferensi pers GP Thailand, bagaimanapun juga Lorenzo mengungkapkan rasa tidak puasnya dan tetap tidak terima.

Chicho Lorenzo (ayah Jorge) mengatakan apa yang terjadi dengan anaknya “Saya tidak marah karena ada yang mempertaruhkan nyawa anak saya ( manuver Marc). Marquez mengganggu Jorge dalam pengereman. Dan saya tidak mengerti mengapa penalti tidak diberikan padanya. Bagi saya, apa yang dilakukan Marquez sudah direncanakan, pembalap seperti dia selalu tahu apa yang dia lakukan”.

Kasus Marquez Ganggu Lorenzo Mirip dengan Rossi, Disengaja !

Menurut Chicho Marquez sengaja melakukannya..  “Ini sedikit mirip dengan apa yang dia lakukan terhadap Valentino Rossi pada saat balapan. Di seluruh balapan mengganggu Valentino, hingga Rossi meledak marahnya. Itu bukan tendangan, Vale menatapnya, tahu dia bermain dengan lututnya dan membukanya untuk melepasnya. Jika Anda bukan pembalap, Anda tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di sana. ”

Ayah Lorenzo itu kemudian berbicara lagi tentang putranya, “Jorge mengklaim bahwa Marquez melakukannya dengan sengaja. Saya yakin bahwa orang disekitar Marquez membelanya. Marquez hebat, dia selalu tahu apa yang dia lakukan dan jika dia melakukan sesuatu seperti itu dia melakukannya dengan sengaja. ” ( tuttomotoriweb-10/10/18)

4 Comments

  1. Yang pasti butuh skill tingkat dewa untuk bisa mekakukan semua itu tanpa terlihat sebagai sebuah kecurangan 😛

  2. Kasus Marquez Ganggu Lorenzo Mirip dengan Rossi, Disengaja !

    Menurut Chicho Marquez sengaja melakukannya.. “Ini sedikit mirip dengan apa yang dia lakukan terhadap Valentino Rossi pada saat balapan. Di seluruh balapan mengganggu Valentino, hingga Rossi meledak marahnya. ITU BUKAN TENDANGAN, Vale menatapnya, tahu dia bermain dengan lututnya dan membukanya untuk melepasnya. Jika Anda bukan pembalap, Anda tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di sana. ”

Leave a Reply