Maverick Vinales ‘Ora Mikir’ Rossi Tapi Coba Kejar Dovi dan Marc

Maverick Vinales 'Ora Mikir' Rossi Tapi Coba Kejar Dovi dan Marc
RiderTua MotoGP – Maverick Vinales ‘Ora Mikir’ Rossi tapi coba kejar Dovi dan Marc. Pertanyaan menarik untuk Vinales apakah dia memikirkan telah mengalahkan Rossi?. Dan ternyata jawabnya adalah dia tidak memikirkan siapa yang ada di belakang dia ( Rossi). Tapi lebih ke apa yang ada di depan ( Dovi dan Marc).

Maverick Vinales 'Ora Mikir' Rossi Tapi Coba Kejar Dovi dan Marc

Bagi Maverick Vinales tahun ini bukan musim yang mudah. Pembalap Spanyol kena imbas krisis teknis yang dialami Yamaha. Tidak itu saja dia sering menemukan dirinya berada di belakang Valentino Rossi. Namun, pada hari Minggu di Thailand, setelah beberapa masa suram pembalap Spanyol iyu berhasil salip dan kalahkan Rossi.

Seperti dilansir Speedweek(09/10/18) Maverick Vinales mengatakan di sela-sela balapan,

“Tahun ini salah satu kekuatan saya adalah mengetahui cara menangani ban, tetapi di Aragon tidak seperti itu. Saya harap saya bisa terus seperti ini juga di Motegi, Saya harus mendapatkan sedikit harga diri. Semuanya bekerja dengan baik dengan tim. Kami mengubah cara kami melakukannya di awal, saya juga lebih percaya diri. “

Maverick Vinales 'Ora Mikir' Rossi Tapi Coba Kejar Dovi dan Marc

Maverick Vinales ‘Ora Mikir’ Rossi Tapi Coba Kalahkan Dovi dan Marc

Pembalap Spanyol itupun melanjutkan bahwa dia ingin tahu apakah perubahan yang dilakukan pada sepeda motor akan membantunya di Jepang. Pada lap terakhir Vinales tidak terlalu memikirkan apa yang terjadi di belakangnya( Rossi), tetapi tentang apa yang terjadi di depan dia ( Dovi dan marc). Dia juga tahu tidak bisa mengalahkan Dovi dan Marquez, tetapi dia ingin naik podium. Vinales juga heran kenapa Yamaha kembali menjadi sangat kompetitif, mungkin faktor trek, ban atau perubahan yang dibuat pada sepeda motor…. Akhirnya Maverick Vinales menyimpulkan bahwa dia merasa sangat nyaman dengan motornya dan dia melakukan yang terbaik dan tim sangat dekat dengan puncak kemenangan.

Be the first to comment

Leave a Reply