Danilo Petrucci : Rossi Seperti Maradona Marquez adalah Cristiano Ronaldo



rekor semusim Rossi atau Marquez yang sulit dipecahkan
RiderTua MotoGP  – Danilo Petrucci mengalami musim terbaiknya dalam karir balap. Walaupun sedikit kantongi podium di 2017 pembalap Italia telah berhasil meningkatkan dua poin lebih tinggi dibandingkan tahun lalu berkat kontinuitas kinerja yang lebih bagus. Ketika tanya jawab dengan media dia menggambarkan Rossi seperti Maradona Marquez adalah Cristiano Ronaldo..

Tahun 2018 merupakan berita bagus bagi Danilo Petrucci karena tim pabrikan Ducati memutuskan untuk menggantikan Jorge Lorenzo dengan pembalap tim Pramac itu. baginya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan, yang selalu tumbuh dalam mitos Loris Capirossi dan della Rossa.

Petrucci bangga berlomba di Ducati

Seperti dilansir Sky Sport (10/10/18) Danilo Petrucci mengatakan : “Membalap di tim resmi Ducati saya pikir itu mengagumkan. Perlombaan yang paling saya nikmati adalah seri Motegi 2017 dimana saya naik podium. Saat yang paling sulit karir saya adalah ketika saya mematahkan pergelangan tangan saya di Jerez dalam sesi pemanasan “.
Rossi Seperti Maradona Marquez adalah Cristiano Ronaldo

Rossi Seperti Maradona Marquez adalah Cristiano Ronaldo

Pembalap tim satelit Ducati Pramac itu mangatakan bahwa pembalap terkuat yang akan dia tantang adalah Rossi, Marquez dan Lorenzo. Sepeda motor yang berkesan di hati Petrucci adalah Yamaha R6, Ducati 1098 dan kemudian motor tahun ini. Sebagai pengguna media sosial, dia sangat suka Instagram karena hanya foto-foto yang dihitung dan bukan apa yang ditulis di bawahnya. Dalam olahraga sepak bola Petrucci berpikir bahwa Rossi adalah Maradona. Marquez, bagaimanapun juga lebih seperti Cristiano Ronaldo, jika berbicara tentang dirinya sendiri, dia merasa seperti Gattuso. Begitu banyak menggunakan naluri kemudian melaju dalam sedikit waktu persiapan.

2 Comments

  1. maradona juara piala dunia
    ronaldo mega bintang yg belum pernah icip icip tropi piala dunia
    wes ngono tok wae

Leave a Reply