Mobil Mercedes Benz Terjual 3 Ribu Unit Per 9 Bulannya



(Foto: Daily Express)Mercedes-CLS-2018

RiderTua Mobil – Keadaan perekonomian di Indonesia akhir-akhir ini mengalami penurunan. Ini terjadi setelah dolar ‘mengamuk’ dan mengakibatkan beberapa mata uang drop di beberapa negara berkembang, tak hanya di Indonesia. Walaupun sebenarnya masih ada sisi positif dari kejadian ini. Hal ini dialami oleh Mercedes Benz. Mobil Mercedes Benz terjual 3 ribu unit per 9 bulannya.

Baca juga: Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Tiga Model Sekaligus
(foto: kengarff.com)

Penjualan Mobil Mercedes Benz Terjual 3 Ribu Unit Per 9 Bulannya

Sementara ekonomi sedang naik-turun, hal ini tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap penjualan mobil mewah. Seperti yang dikatakan oleh Mercedes-Benz, dimana mereka mengatakan bahwa penjualannya sudah meningkat. Dikatakan hampir 3 ribu unit sudah terjual selama 9 bulan terakhir.

Hingga bulan September lalu, penjualan mobil asal Jerman ini mencapai 2.850 unit. Angka ini naik 11 persen dari tahun sebelumnya. Inilah yang membuat Mercy berhasil menguasai 49,2 persen pasar mobil premium di Indonesia.

(Foto: Oto Driver)

Menurut Mercy, sedan masih menjadi segmen premium favorit konsumen Indonesia. Meskipun sebenarnya segmen ini tidak sepopuler segmen MPV dan SUV yang kini tengah ‘menjamur’ di pasar otomotif Indonesia. Penggemar mobil Mercy tidak hanya dari kalangan eksekutif saja, tetapi juga anak muda.

Karena melihat peluang yang besar inilah Mercedes-Benz berani membuka segmen baru. Selain itu, Mercy rajin merilis model-model terbaru di Indonesia. Pada acara Mercedes-Benz Star Arena di Senayan, mereka meluncurkan tiga mobil baru sekaligus. Inilah mengapa Mercedez-Benz mendominasi segmen mobil premium di Indonesia.

 

Be the first to comment

Leave a Reply