Valentino Rossi Akui Yamaha Meningkat Namun Lawan Lebih Cepat


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Valentino Rossi akui Yamaha meningkat namun lawan lebih cepat . Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada balapan MotoGP perdana di Buriram. Pastinya putaran ke-15 itu lebih banyak menyajikan ketegangan dan bahkan kegembiraan di grid awal serta sudah bisa dipastikan bahwa seri PTT Thailand Grand Prix tentunya tidak mengecewakan kita . Pembalap Movistar Yamaha MotoGP Maverick Vinales dan Valentino Rossi bertempur di barisan depan di seluruh perlombaan dengan 26-lap. Namun pada akhirnya Vinales adalah yang mengamankan tempat di podium, mengambil posisi ketiga, tepat di depan Rossi yang menempati posisi keempat.

Valentino Rossi Akui Yamaha Meningkat Namun Lawan Lebih Cepat

Selama akhir pekan ini motor Yamaha banyak alami peningkatan. Sayangnya, Rossi tidak cukup kuat untuk menjejak podium, namun balapan Thailand masih merupakan balapan yang jauh lebih baik dari pada tiga atau empat seri sebelumnya. Saat balapan Rossi selalu berada di barisan depan, di semua sesi, Rossi juga mulai dari barisan depan Yamaha memang terlihat kompetitif. Dan itu adalah akhir pekan yang baik, tetapi itu masih belum cukup. Saingan utama Yamaha menurut Rossi sedikit lebih cepat dan Yamaha masih perlu memahami jika trek ini membantu motor Yamaha atau tidak. Namun faktanya Yamaha membuat langkah maju.

Maverick Vinales Lebih Kuat

Berbeda dengan Rossi, rekan setimnya yaitu Vinales merasa lebih kuat. Di putaran awal dia terjebak di belakang Cal dan bertarung sedikit dengan Valentino. Dan setelah itu dia merasa sangat baik di belakang Marc dan Dovi. Motornya bekerja dengan baik Vinales sangat senang dengan hal itu. Dan bisa menyelesaikan balapan di podium. Cuaca panas dan trek licin di Thailand akan dijadikan sebagai contoh dan bekerja lebih keras untuk balapan berikutnya. Dan Yamaha yakin dapat melakukannya lagi di Jepang. Sangat penting untuk tetap konsisten, tepat, dan fokus.

1 Comment

Leave a Reply