Inilah Kenapa Valentino Rossi Posisi Ke-2 di Kualifikasi MotoGP Thailand


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Dua pembalap Yamaha Movistar MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales melanjutkan penampilan mereka di Sirkuit Internasional Chang. Dan keduanya berhasil masuk empat besar tercepat dalam babak penyisihan Grand Prix PTT Thailand. Valentino Rossi akan mulai besok pada baris pertama dan Vinales kedua. Dan inilah kenapa Valentino Rossi posisi Ke-2 di Kualifikasi MotoGP Thailand..

Valentino Rossi dan Maverick Vinales membuat senang para penggemarnya di Sirkuit Internasional Chang,Thailand. Setelah dua sesi latihan yang solid, keduanya melanjutkan trend posisitf di kualifikasi dengan posisi kedua dan keempat di grid.

Rossi meninggalkan pit lane sebagai pembalap terakhir. Karena banyaknya pembalap yang turun lap pertama anya mampu di posisi kesepuluh, tetapi dia dengan cepat naik ke posisi kelima pada putaran berikutnya. Dengan waktu delapan menit tersisa Rossi kembali ke garasi. Setelah berhenti sebentar, Rossi melanjutkan serangan waktunya. Catatan waktunya 1’30.099 tercepat sementara, tetapi itu tidak bertahan lama. Setelah digeser oleh Marc Marquez

Vinales mengikuti strategi yang berlawanan dari rekan setimnya. Pembalap Spanyol itu menunggu lampu berubah menjadi hijau di pintu keluar pit lane untuk memastikan dia adalah pebalap pertama yang berada di trek.

Inilah Kenapa Valentino Rossi Posisi Ke-2 di Kualifikasi MotoGP Thailand

Ternyata Valentino Rossi merasa nyaman dengan sepeda motornya sejak kemarin, tetapi hari ini tim melakukan beberapa modifikasi dan berita baiknya itu adalah arah yang benar. Rossi senang karena sepeda motor meningkat pesat. Sepertinya, di trek ini, Yamaha bisa membuat ban bekerja dengan baik, jadi Rossi bisa naik motor hingga pada batas maksimal. Motornya bagus dan dia juga sangat senang karena di FP4, dengan ban spek balap, Valentino memiliki kecepatan yang bagus. Dia berharap bisa melakukan balapan yang bagus dan berjuang untuk podium.

Be the first to comment

Leave a Reply