Suzuki Yakin Mampu Kejar Honda dan Ducati serta Semakin di Depan !


ktm indonesia

Suzuki Yakin Mampu Kejar Honda dan Ducati serta Semakin di Depan
RiderTua MotoGP – Di seri MotoGP Aragon tim Suzuki Ecstar menang dengan dua hasil yang kuat. Untuk putaran yang akan datang, bos tim Davide Brivio yakin bahwa podium lanjutan akan segera menyusul. Suzuki yakin mampu Kejar Honda dan Ducati serta semakin di depan…

Tidak bisa dipungkiri Suzuki Ecstar alami kemajuan di MotoGP 2018 dan itu tidak dapat disangkal lagi. Pada pertarungan MotoGP di Aragon, Andrea Iannone hanya berjarak 1,3 detik dari pemenang lomba dan berada di posisi ketiga, sementara Alex Rins menyelesaikannya hanya 2,6 berjarak detik . “Terlepas dari podium, penting bahwa dua pembalap kami tidak membiarkan grup depan lolos( Marc dan Dovi). Kami mampu mempertahankan kecepatan mereka sampai lap terakhir dan itu adalah wujud performa yang luar biasa,” kata manajer tim Davide Brivio. Dilansir speedweek(03.10.2018)

Suzuki Yakin Mampu Kejar Honda dan Ducati serta Semakin di Depan

Bos Suzuki itupun menegaskan bahwa disisa musim ini akan dijalani dengan percaya diri. Ada beberapa sirkuit yang cocok dan sangat baik dengan karakter mesin GSX-RR. Contoh sirkuit itu adalah Phillip Island atau Motegi, di mana trek itu tidak terlalu buruk bagi timnya dalam kondisi hujan pada tahun 2017. Juga di Sepang timnya menunjukkan kinerja yang baik di masa lalu. Dalam hal apapun tim akan melanjutkan tren positif dan ingin bertarung dengan rider papan atas.

Sirkuit Thailand memang belum diketahui karena memang kali pertama digelar. Namun tes pada bulan Februari menunjukkan catatan bagus bagi Alex Rins dengan waktu terbaik di 1: 30.178 menit. Dan untuk sisia musim ini Bos Suzuki itupun bertujuan untuk menggunakan setiap kesempatan untuk naik podium. Dan mereka berharap untuk beberapa podium sebelum akhir musim.

1 Comment

Leave a Reply