Motor-Motor Kustom Keren Mejeng di Intermot 2018



(Foto: BikesRepublic.com)

RiderTua Motor – Ajang pameran motor Intermot 2018 baru saja dibuka. Pameran bergengsi dan terbesar ini diadakan di Kota Koln Jerman. Anda bisa menyaksikan deretan motor-motor baru, motor konsep bahkan motor kustom di ajang ini. Motor-motor kustom keren mejeng di Intermot 2018.

Baca juga: The Greatest Bike 2018 Motor Kustom ini Ciamik Banget
(Foto: Liputan6.com)

Model Out Off The Box

Pameran ini diadakan mulai tanggal 3 hingga 7 Oktober 2018. Ada puluhan motor kustom dari berbagai belahan dunia ikut mejeng disini. Para builder-builder kelas dunia ini sukses membuat decak kagum pengunjung. Bentuknya, modelnya, detailnya sungguh luar biasa keren.

(Foto: MCN)

Kreasi para builder ini macem-macem. Bahkan banyak yang menggunakan gaya yang ‘out off the box’ sebuah motor. Dalam arti kata lain, modelnya enggak biasa dan bisa dibilang agak nyleneh. Meskipun bentuk motor hasil modifan ini bisa dibilang di luar nalar namun semua motor ini bisa tetap fungsional layaknya motor pada umumnya.

Tak hanya bergaya ‘aneh’ namun banyak juga motor kustom yang didandani dengan sangat futuristik nan modern. Builder asal Indonesia juga ada disana loh ! Sebuah motor kustom yang diberi nama Pantastico milik Vero dari Veroland menjadi salah satu peserta yang ikut mejeng di pameran ini. Doi mengungkapkan kebanggaannya bisa mewakili Indonesia di ajang ini.

“Dunia kustom sedang berkembang pesat. Saya bangga bisa hadir disini mewakili Indonesia bertemu dengan builder lain dari berbagai negara”

Be the first to comment

Leave a Reply