Marquez Beruntung Lebih Mudah Raih Gelar Dunia 2018 Karena Ducati


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Marquez beruntung lebih mudah raih gelar dunia 2018 karena Ducati. Meskipun Marc Marquez memimpin dalam klasemen sementara MotoGP 2018, namun bukan berarti tanpa hambatan. Marc memperkirakan tentang Ducati dan rekan setimnya di tahun depan, Jorge Lorenzo.
Tujuh seri MotoGP 2018 dimenangkan Honda, dan Ducati berhasil merecokinya dengan enam kali.

Saat ini pemimpin konstruktor ( mesin) tetap Honda dengan 281 poin dan Ducati 253 poin. Klasemen pembalap lebih menonjol lagi dengan 246 poin berhasil dikumpulkan Marc Marquez memimpin atas Dovizioso dengan 72 poin.. Seperti dilansir speedweek (04.10.2018)

Marquez beruntung lebih mudah raih gelar dunia 2018 karena Ducati

Marquez sudah menyadari bahwa Ducati akan lebih cepat dari tahun lalu saat tes musim dingin lalu. Tetapi Dovizioso dan Lorenzo membuat beberapa kesalahan dan kehilangan poin. Itulah mengapa dalam memperebutkan gelar  Dunia terlihat Marquez memiliki keuntungan. Kata Marquez jelas Ducati jauh lebih cepat daripada tahun 2017. Honda mampu imbangi karena mereka juga memiliki sepeda terbaik dan ingin memenangkan setiap balapan. Honda berusaha untuk memperbaiki suspensi selama musim ini. Mesin lebih cenderung bekerja di musim dingin.

Tahun depan 2019 Repsol Honda akan dibela oleh duo pembalap Spanyol. Selain juara dunia bertahan Marquez, juara tiga kali MotoGP, Jorge Lorenzo akan menjadi pengendara RC213V. Langkah Lorenzo berangkat dari Ducati ke Honda adalah langkah penting bagi Honda. Dia adalah juara MotoGP dan dapat membawa kemenangan, artinya dia bisa mengalahkan Marquez dengan motor yang sama, dan tidak ada alasan jika Lorenzo bisa lebih cepat.

Be the first to comment

Leave a Reply