Empat Motor Kustom Indonesia Mejeng di Jerman


ktm indonesia

(Foto: Liputan6.com)

RiderTua Motor – Ajang kompetisi bertaraf internasional khusus motor kustom ‘Custombike Show’ diadakan di kota Bad Salzuflen Jerman. Ajang bergengsi ini akan diadakan pada 30 November 2018 mendatang dan diikuti oleh builder dari berbagai negara. Indonesia salah satunya. Empat motor kustom Indonesia mejeng di Jerman.

Baca juga: Motor-Motor Kustom Keren Mejeng di Intermot 2018

Bangga

Ajang Suryanation Motorland 2018 selesai sudah, dan hasilnya sebuah motor kustom milik Denny Shooter asal Yogyakarta dinobatkan sebagai The Greatest Bike 2018. Motor yang diberi nama Bronx-Bronx ini berhasil mencuri hari para juri tamu yang merupakan para builder beken kelas dunia. Adalah Rad Yamamoto dari Ask Motorcycle asal Jepang dan Mirko Perugini dari Gallery Motorcycle asal Italia yang didapuk jadi juri tamu di ajang tersebut.

Motor kustom berkelir emas dipadu krom dan sedikit warna coklat ini mempunyai detail pengerjaan yang luar biasa. Ukiran seperti batik pada beberapa part dibuat dengan sangat teliti dan sempurna. Inilah salah satu yang bikin para juri geleng-geleng kepala dan salut sama sang builder.

Tak hanya motor Bronx-Bronx yang mengikuti ajang bergengsi di Jerman tersebut. Ada tiga motor lain yang juga ikut berpartisipasi. Adalah Harley Davidson Boardtracker yang dinobatkan sebagai Iconic Bike 2018, dan peraih Golden Ticket yaitu Safrudin dengan motor H-D W36 produksi tahun 1936.

Keempat builder beserta motor kustomnya yang diterbangkan ke Jerman ini, diharapkan bisa sukses di ajang tersebut. Selain itu mereka bisa menimba ilmu, pengalaman serta mengambil inspirasi dari builder lain yang datang dari berbagai negara.

Be the first to comment

Leave a Reply