Masalah Tailgate Ribuan Unit Mitsubishi Pajero Sport Kena Recall


ktm indonesia

mitsubishi-pajero-sport
mitsubishi-pajero-sport

RiderTua Mobil – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan recall terhadap 77.196 unit Pajero Sport. Unit yang di-recall yaitu mobil dengan tahun produksi 2009-2015. Masalah tailgate ribuan unit Mitsubishi Pajero Sport kena recall.

Baca juga: Pajero Sport Facelift Muncul di Thailand, Waktu Rilis Sudah Dekat?

Masalah Tailgate Ribuan Unit Mitsubishi Pajero Sport Kena Recall

Kampanye perbaikan ini dilakukan setelah MMKSI menerima laporan mengenai masalah tailgate pada Pajero Sport keluaran tahun 2009-2015. Masalah yang dimaksud adalah kurangnya lapisan anti-karat yang melapisi tailgate di area End Cap Outer Tube. Jika dibiarkan, maka End Cap bisa terlepas dan jatuh menimpa pengguna mobil.

Hal ini ditanggapi serius oleh MMKSI. Walaupun hingga kini mereka belum mendapat laporan tentang insiden yang berkaitan dengan masalah tailgate tersebut. Meskipun begitu, MMKSI lebih baik melakukan tindakan recall untuk antisipasi atau mencegah insiden lebih buruk.

Program kampanye perbaikan pada tailgate gas spring ini menjadi komitmen MMKSI untuk menjaga kualitas kendaraan dan memberi jaminan layanan purna jual yang berkualitas. Hal ini tentu untuk terus memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara. Untuk itulah MMKSI bersama jaringan dealernya akan mengirimkan surat undangan pemeriksaan dan penggantian suku cadang kepada konsumen Pajero Sport yang kena recall tersebut.

Kampanye perbaikan tailgate Pajero Sport ini akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Oktober 2018. Perbaikan ini membutuhkan waktu kira-kira hanya 1 jam saja.

 

Be the first to comment

Leave a Reply