Marc Marquez Tahu Kekurangan Motor Yamaha Tapi Dia Rahasiakan, Aneh !


ktm indonesia

Maverick Vinales Tidak Ingin Menjadi Marc Marquez
RiderTua MotoGP – Rupanya juara dunia Marc Marquez mengamati juga kondisi Yamaha saat ini. Namun dia tidak berani menilai The Doctor dan mengamati apa yang dialami Zarco dan Vinales dengan motor Yamaha. Marc Marquez tahu kekurangan motor Yamaha tapi dia rahasiakan !

Ada yang aneh dengan Johann Zarco

Juara dunia bertahan dan pemimpin klasemen Marc Marquez bertanya-tanya tentang kondisi menurun yang dalami Johann Zarco dan performa buruk Yamaha M1. Dia sebenarnya tahu, namun dia tidak mengungkapkan pengamatannya.
Marc Marquez, seperti banyak orang lain di paddock, bertanya-tanya tentang penampilan buruk Johann Zarco.

“Sejujurnya, itu agak aneh. Dia sangat-sangat cepat di balapan pertama dan di tes musim dingin tahun ini. Tapi beberapa seri terakhir dia tampaknya mengalami kesulitan. Dia bahkan tampaknya memiliki masalah lebih dari satu lap tercepat seperti saat di kualifikasi. Dulu biasanya dalam hal seperti ini dia selalu sangat kuat di masa lalu. Mengapa demikian ? saya tidak dapat menjawab pertanyaan ini. Tapi sepertinya dia dalam masalah sejak mengumumkan kontraknya dengan KTM di Jerez. Tapi saya berharap yang terbaik untuknya.” kenang pengendara karya Repsol Honda. Dilansir speedweeek(29/09/18)..

Marc Marquez Tahu Kekurangan Motor Yamaha Tapi Dia Rahasiakan

Tim resmi pabrikan Yamaha mengalami masalah di Aragon pada hari Jumat dengan Rossi dan Vinales pun juga Zarco. Tentu saja, Marc Marquez selalu bertemu dengan pembalap Yamaha YZR-M1 di lintasan. Apa kesan yang didapatkan pemimpin Piala Dunia saat menyaksikan pengendara Yamaha?

Pengamatan Marquez saat melihat Yamaha di trek : Marquez pastinya pernah sekali memacu motornya di belakang Vinales di Aragon pada hari Jumat di awal FP1. Marquez merasa aneh. Karena sepeda motor Yamaha memiliki akselerasi yang bagus. Vinales juga berkendara dengan baik, tetapi waktu per lapnya kurang bagus. “Ya, saya melihat beberapa kekurangan , ada beberapa masalah dengan Yamaha, tapi saya lebih suka menyimpannya sendiri.” Artinya Marquez tahu apa yang kurang dari Yamaha tapi dia merahasiakan.. Mungkin dia merasa itu bukan urusan dia kali yak..

1 Comment

Leave a Reply