Kasus Romano Fenati Ditangani Pihak Kepolisian Misano Italia




RiderTua MotoGP –  Kasus Romano Fenati ditangani pihak Kepolisian Misano Italia. Romano Fenati memang harus menanggung risiko akibat perbuatannya yang tidak dapat membendung emosinya saat balapan. Namun kini dia menuntut keadilan terkait tekanan yang tiada henti datang padanya. 

Yang pasti Romano Fenati akan lama mengingat momen “pelanggaran berat” yang dilakukannya di sirkuit di Misano. Dilansir paddock-gp.com..Di mana saat dia bersaing di kelas Moto2 San Marino Grand Prix. Berduel dengan Stefano Manzi, dia meraih tuas rem lawannya di garis lurus untuk memberinya peringatan setelah insiden senggolan keduanya. Namun Fenati tidak menyadari pasca akisnya itu dalam sekejap, hidupnya terguncang hebat .. Dan itu berlanjut terus !

Daftar Tekanan Fenati setelah Insiden

Fenati harus membayar mahal untuk manuvernya diantaranya adalah:

  • Penarikan lisensi internasionalnya ( SIM) sampai akhir tahun.
  • Hilangnya lisensi Italia (SIM balap Italia)
  • Pemberhentian dari timnya saat ini
  • Penolakan pemberitaannya untuk mengkonfirmasi perekrutannya kembali
  • Pelarangan (dicekal) dari perusahaan pencetak /penyalur pembalap.
  • Ancaman dan tekanan moral lainnya pada kerabatnya yang membuatnya mengajukan keluhan.

Kasus Romano Fenati Ditangani Pihak Kepolisian Misano Italia

Fenati juga menghadapi peradilan pidana. Di mana dia juga akan muncul sebagai terdakwa. Karena jaksa dari Rimini memutuskan untuk membuka penyelidikan terhadap dia karena “kekerasan pribadi” ( private violence). Petugas polisi di Misano akan menyelidiki apa yang terjadi di MotoGP San Marino. Mendapatkan video tentang insiden itu dan mendengarkan pengakuan Stefano Manzi. Sidang akan berlangsung pada 29 Oktober mendatang. Waduh bertubi-tubi …

Be the first to comment

Leave a Reply