Inilah 5 Mobil yang Paling Dinanti di Paris Motor Show 2018



(Foto: Youtube)

RiderTua Mobil – Tanggal 4 Oktober mendatang, Prancis menggelar pameran otomotif kelas dunia bertajuk Paris Motor Show 2018. Acara yang digelar setiap dua tahun sekali ini menjadi momen yang paling dinantikan oleh para pecinta otomotif. Pasalnya akan ada banyak mobil baru yang dikenalkan disini. Inilah 5 mobil yang paling dinanti di Paris Motor Show 2018.

Baca juga: Unik, Mobil Super Ini Dilapisi Metal Titanium
(foto: kengarff.com)

Inilah 5 Mobil yang Paling Dinanti di Paris Motor Show 2018

Tentu ada banyak mobil yang akan menjadi sorotan di Paris Motor Show 2018 mendatang. Tetapi ada yang mengatakan bahwa lima mobil baru di bawah ini akan menjadi bintang pameran. Seperti apa?

Yang pertama yaitu New BMW 3 Series. Mobil ini banyak dibicarakan setelah dikabarkan tahap pengerjaannya sudah sampai tahap akhir. BMW 3 Series rencananya akan dijual tahun depan, dan akan menghadirkan lebih banyak fitur layaknya BMW 5 Series.

Ferrari memang dikenal sebagai ‘Mbahnya’ sportcar. Namun dalam Paris Motor Show mendatang, diperkirakan Ferrari Monza SP1 dan SP2 akan ikut mejeng, Mobil ini dinilai unik karena desainnya yang mirip dengan mobil balap zaman dulu. Monza SP1 dan SP 2 diperkirakan akan menggunakan mesin V12 6.5L.

Lalu Mercedes-Benz A 45 AMG dikabarkan akan tampil juga. Mobil ini ‘dipersenjatai’ oleh mesin bensin turbocharged 2.0L dengan gearbox dual-clutch tujuh kecepatan. Dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 302 dk.

(Foto: www.otobisnis.com)

Kemudian ada Skoda. Pabrikan asal Ceko ini akan meluncurkan Kodiaq vRS. Mobil ini bermesin diesel empat silinder twin-turbocharged yang dipadukan dengan transmisi DSG 7-percepatan dan berpenggerak 4 roda. Mesin ini mampu menggelontorkan tenaga hingga 236 dk.

Terakhir, Suzuki akan mengenalkan Jimny secara global. SUV legendaris ‘reborn’ ini sebenarnya sudah dirilis di Jepang pada sekitar bulan Juli-Agustus lalu. Di Indonesia sendiri, Jimny menjadi sorotan di GIIAS 2018. Mungkin dengan kembalinya Jimny pasti akan membuat banyak pengunjung penasaran ingin melihat perubahan dari mobil ini.

 

Be the first to comment

Leave a Reply