Inilah 3 Varian Yang Dimiliki Isuzu MU-X Terbaru, Onok TV-ne Bro.

PT. Isuzu Astra Motor Indonesia kemarin resmi meluncurkan mobil SUV-nya Isuzu MU-X 2017. Terdapat beberapa perubahan yang membuat Isuzu MU-X ini tambah berkesan gagah. Berikut ke-3 varian Isuzu MU-X ini.

Tipe yang tertinggi bernama Isuzu MU-X Royalle, menggunakan pelek berukuran cukup besar yaitu 20 inci. Ini yang baru hanya tipe ini saja yang terdapat roof monitor (onok tv-ne) untuk penumpang tengah dan belakang.

Tipe selanjutnya ada Isuzu MU-X Premiere yang menggunakan pelek berukuran lebih kecil yaitu 16 inci. Tidak ada roof monitor.

 

Interior Isuzu MU-X Royalle (Foto: Indian Aotus Blog)

Tipe Royalle dan Premiere mempunyai interior two tone yaitu hitam dan beige, power lift gate dan monitor touch screen pada dashboard. Fascia dan grill depan full krom dan dilengkapi foglamp.

Untuk tipe ke-3 yaitu Isuzu MU-X 4 x 4. Inilah tipe paling sederhana karena tanpa hiasan krom di depan hanya warna hitam polos, tidak ada roof monitor namun terdapat lampu pada bodi sampingnya. Pelek menggunakan ukuran 16 inci. untuk perpindahan 4 roda (4 wheel) tidak menggunakan tuas lagi namun menggunakan mode kenop tekan seperti yang dipakai Isuzu D-Max. Namun hanya tersedia tipe manual saja untuk tipe otomatis masih belum tersedia.

Masalah harga, Pihak Isuzu masih belum ngasih harga yang resmi (tunggu di GIIAS 2017) tapi bisa dipastikan bila harganya gak sampai Rp 500 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply