Jorge Lorenzo Klaim Ducati Kencang Karena Campur Tangan Dia !


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo klaim Ducati kencang karena campur tangan dia. Jorge Lorenzo yakin dia banyak membantu memperbaiki motor Ducati. Lorenzo yakin bahwa sejak November 2016 dia telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap peningkatan daya saing Ducati Desmosedici.

Tidak Menyesal Tinggalkan Ducati

Dilansir speedweek ( 16/09/18) ketika ditanya apakah dia menyesal meninggalkan Ducati dan ke Repsol-Honda. Terutama setelah melihat kini Ducati merupakan sepeda motor yang terkuat saat ini. ?

“Yang paling penting di sini ( menunjuk dahinya). Otak dan kepala sangat penting dalam balapan. Dan otak saya bekerja sangat baik sekarang. Saya pikir pemikiran saya akan bekerja dengan baik di tahun-tahun mendatang. Saya tidak tahu berapa lama saya akan menang dengan Honda dan kapan saya akan dapat bersaing dengan tim yang baru. Tapi itu akan berhasil. Karena dari sisi mental yang membuat perbedaan. ” Kata Lorenzo..

Jorge Lorenzo Klaim Ducati Kencang Karena Campur Tangan Dia

Lorenzo juga menyatakan bahwa motor Ducati sangat lengkap sekarang. Dia menyatakan yang membantu mereka mengembangkan motor. Jorge Lorenzo mengatakan pula bahwa dia dan tim telah memperbaiki beberapa kelemahan Ducati bersama- sama. Tetapi dengan pengetahuan yang ada pada dia ( pengalaman) dia juga akan membantu pabrikan motor yang akan dibelanya tahun depan (Honda HRC). Kita lihat saja apakah peran Lorenzo di Honda akan seperti saat dia di Ducati.

Be the first to comment

Leave a Reply