Marc Marquez dan Valentino Rossi Seperti Anak Kecil, Lorenzo Dewasa?


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo menanggapi permusuhan Marquez dan Rossi. Marc Marquez mengatakan dia ingin berdamai dengan Valentino Rossi. Meski Rossi menekankan bahwa tidak ada masalah diantara mereka dan dia menolak berjabat tangan. Jorge Lorenzo berkata bahwa keduanya salah. Marc Marquez dan Valentino Rossi seperti anak kecil


Valentino Rossi menuduh Marc Marquez mendukung rekan senegaranya dari Spanyol Jorge Lorenzo dalam pertarungan gelar pada musim 2015. Setelah Sepang Clash Rossi dihukum, Lorenzo dinobatkan sebagai juara dunia. Sejak saat itu, hubungan antara Marquez dan Rossi tegang. Sebelum GP Misano GP, Marquez menjelaskan bahwa dia ingin berdamai dengan Rossi.

Pada konferensi pers Misano hari Kamis, Rossi menanggapi pernyataan ini, menyatakan bahwa semuanya baik-baik saja dan tidak perlu berdamai. Rossi dengan jelas menunjukkan bahwa adanya pertentangan diantara mereka walau diperhalus. Ketika Marquez menjabat tangannya, Rossi menggelengkan kepalanya, tersenyum dan berkata. “Kami tidak perlu berjabat tangan. Tidak apa-apa. Kami tidak punya masalah,” kata Rossi.

Marc Marquez dan Valentino Rossi Seperti Anak Kecil

Menyikapi kejadian itu Jorge Lorenzo berujar, “Saya pikir mereka berdua salah. Valentino, karena dia tidak ingin berjabat tangan dengannya. Saya pikir dia terlalu bangga. Perilakunya kekanak-kanakan. Dia bereaksi salah karena dia melewatkan kesempatan seperti itu untuk memberitahu para penggemarnya bahwa mereka seharusnya tidak harus mengejek lawannya. Marc melakukan sesuatu yang salah karena dia begitu terpengaruh dengan Valentino. Dia harus melupakannya. Jika Rossi tidak ingin menjabat tangannya ya sudah. Dia harus terus berjalan. Ini adalah pendapat saya. Namun keduanya pasti akan melakukan apa yang mereka inginkan”, tutup Lorenzo dilansir speedweek (12/09/18).

2 Comments

Leave a Reply