Andrea Dovizioso Tunggu Marc Marquez Buat Kesalahan


ktm indonesia

Honda Lebih Kencang dari Ducati, Tanda-Tanda Nih
RiderTua MotoGP – Andrea Dovizioso tunggu Marc Marquez buat kesalahan. Marc Marquez menyadari bahwa untuk dapat pertahankan gelar dunia dia harus punya strategi jempolan. Tim Ducati rupanya memberikan ancaman serius, tidak ada ruang untuk melakukan kesalahan. Terutama Dovi yang menurut Marc ingin dia membuat kesalahan.

Gaji Tak Terbatas Buat DoviziosoDengan jarak 67 poin di depan Andrea Dovizioso, Marc Marquez tampaknya bisa dipastikan hampir memenangkan gelar dunia MotoGP 2018. Tetapi pembalap Honda itu tahu dia tidak bisa membuat kesalahan yang bodoh hingga akhir seri.
Saat seri MotoGP Misano Marc Marquez kembali tak berdaya melawan pembalap Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, dia ( Marc) mengakuinya setelah balapan. Setelah jatuhnya Lorenzo Marquez mendapatkan posisi kedua, tetapi juara seri Misano Dovizioso melintasi garis finish 2,8 detik di depan Honda Marquez. Dengan hasil ini Dovizioso naik ke peringkat 2 klasemen sementara 2018.

Marc Marquez Andrea Dovisiozo

Andrea Dovizioso Tunggu Marc Marquez Buat Kesalahan

Walau tidak menang namun dengan podium saja Marc sudah aman. Dan lawan hanya bisa berharap adanya kesalahan Marquez. Ketika Marquez ditanya tentang Ducati oleh media setelah balapan Misano “Tidak, tidak. Dia ingin saya membuat kesalahan. Saya punya banyak pengalaman sekarang. Tidak tidak.” Kata Marc seperti dilansir Speedweek(12/09/18)

Menyerang untuk Bertahan

Rupanya Marc punya strategi ” memaksa, tetapi dengan kontrol”. Dimana selalu dia tanamkan setiap Kamis mereka berpikir bisa menang pada hari Minggu. Dan sekali lagi Marc mengatakan bahwa mereka menyerang untuk bertahan. Saya tidak bisa melakukan kesalahan yang bodoh. Dan tujuan Marc dan Tim sudah jelas. Bahwa jika mereka tidak bisa menang, maka Marc harus berada di podium di semua balapan.

Be the first to comment

Leave a Reply