Mercedes-Benz Bocorkan Sebuah SUV GLE Terbaru


ktm indonesia

(Foto: Detik Oto)

RiderTua Mobil – Baru-baru ini Mercedes-Benz membocorkan informasi mengenai sebuah SUV terbaru mereka di media sosial. Yang menarik, SUV (Sport Utility Vehicle) besutan produsen premium asal Jerman ini mengarah ke model crossover. Mercedes-Benz bocorkan sebuah SUV GLE terbaru.

Baca juga: Mercedes Benz Masih Mendominasi Segmen Mobil Mewah
(Foto: Pinterest)

Mercedes-Benz GLE

Perubahan yang paling mencolok terlihat adalah tampilan grille dimana menempelkan logo Mercedes-Benz dengan ukuran yang lebih besar dari biasa dibagian tengah. Tak hanya itu, lampu utama juga sudah berubah yaitu menggunakan lampu LED DRL (daytime running light). Tampilan bumper depan juga terlihat beda lebih ganteng.

Memang masih menjadi misteri seperti apa bentuk dan spesifikasi detail dari SUV baru Mercy ini. Meski begitu, dilihat dari video yang beredar memperlihatkan bahwa SUV ini mempunyai model yang mengarah ke crossover. Entah apakah GLE ini hanya menyediakan satu model ‘crossover’ tadi, ataukah crossover ini menjadi salah satu pilihan varian dari GLE. Dalam arti kata lain, GLE ditawarkan dalam beberapa model.

(Foto: Car and Bike)

Ada kemungkinan GLE terbaru ini dibekali mesin bensin 3.0 liter Straight-six dengan EQ Boost. Dimana mesin ini mampu mnyemburkan tenaga hingga 362 dk dan torsi maksimal di angka 368 lb.ft. Sementara untuk mesin dieselnya, kemungkinan menggunakan mesin 3.0 liter dengan 6-silinder. Mesin diesel ini mempu menggelontorkan tenaga hingga 335 dk dan torsi maksimal 516 lb.ft.

Be the first to comment

Leave a Reply