Berapa Kisaran Harga Motor Kustom Pesanan Presiden Jokowi ?


ktm indonesia

(Foto: kumparan.com)

RiderTua Motor – Presiden Jokowi diketahui mempunyai hobi yang terbilang unik untuk ukuran seorang presiden. Bapak satu ini mempunyai kesukaan akan motor roda dua. Bukan motor berdesain modern yang jadi kesukaan beliau. Namun model ala-ala motor jadul. Berapa kisaran harga motor kustom pesanan Presiden Jokowi ?

Baca juga: Motor Kustom Pesanan Presiden Jokowi Dikerjakan Hanya 5 Hari, Ngebut Gan !
(Foto: Okezone News)

Berapa Kisaran Harga Motor Kustom Pesanan Presiden Jokowi ?

Setelah sebelumnya Pak Jokowi membeli sebuah motor Royal Enfield Copperland seharga 140 juta, kali ini Pak Jokowi memesan sebuah motor bergaya Tracker. Motor bergaya retro ini menggunakan basis punya Kawasaki W175. Adalah ‘builder’ lokal Katros Garage yang dipercaya membangun motor spesial orang nomor satu di Indonesia ini..

Menurut Andi Akbar atau akrab dipanggil Atenk, motor kustom pesanan Presiden Jokowi ini dibangun sesuai arahan dan keinginan pribadi Jokowi. Tak seperti motor Cooperland dulu yang dibeli Pak Jokowi dalam keadaan sudah jadi, motor pesanannya kali ini benar-benar murni diubah sesuai apa yang dimau Pak Jokowi.

(Foto: Jawa Pos) motor presiden jokowi

Meski sebuah motor kustom namun motor ini tetap memprioritaskan kelengkapan sesuai dengan standar lalu lintas yang harus dimiliki sebuah kendaraan bermotor. Spion, lampu sein, lampu rem dan plat nomor tetap dipertahankan keberadaannya. Bagaimana dengan harga ?Apakah semahal Cooperland ?Atenk mengatakan

“Ada bugdet tapi rahasia. Yang pasti di bawah Copperland”

Untuk diketahui, berdasarkan situs resmi Kawasaki, W175 ini dibanderol hanya Rp 31,1 juta. Karena motor ini masih terus disempurnakan pengerjaannya maka harganya pun juga belum bisa dipublikasikan. Kira-kira harganya berapa ya ?

Be the first to comment

Leave a Reply