Beli Suzuki GSX-R150 Dapat Hadiah Langsung Helm Eksklusif


ktm indonesia

Beli Suzuki GSX-R150 Dapat Hadiah Langsung Helm Eksklusif
RiderTua Motor – Mau helm keren fullface KYT edisi Vandetta 2 Flat Visor ? Helm kece itu akan dihadiahkan secara langsung bagi pembeli Suzuki GSX-R150. Beli Suzuki GSX-R150 Dapat Hadiah Langsung Helm Eksklusif..

Beli Suzuki GSX-R150 Dapat Hadiah Langsung Helm Eksklusif

Baca juga: Beli Suzuki Bandit 150 atau GSX-S150 ?

Helm Tidak Dijual Bebas

Hadiah helm keren ini merupakan bentuk apresiasi PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales) kepada para konsumen yang telah memilih Suzuki GSX-R150 sebagai tunggangan andalan. Pengendara motor zaman now, tidak hanya sekedar naik motor namun juga memperhatikan perkembangan fashion yang lagi ngetren saat ini. Dalam mengendarai motor, helm merupakan piranti wajib yang meski kudu dimiliki. Dan tak boleh memilih secara sembarangan karena merupakan alat keselamatan dalam berkendara.

Helm berdesain sporty dan dinamis buatan KYT ini sangat cocok bagi pengendara yang punya jiwa ekspresif dan berkarakter. Helmnya macthcing sama motornya. Maklum Suzuki telah menggandeng KYT untuk bisa menciptakan helm yang sesuai dengan karakter motor sport Suzuki ini. Dan eksklusifnya, helm ini tak pasaran jadi tak malu kembaran sama punya orang karena tidak semua orang punya. Tersedia 2 pilihan warna helm yaitu putih nan elegan dan hitam yang gahar.

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan adanya program ini, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen dan bisa meningkatkan penjualan. Serta menjadi tren fashion dalam berkendaraan serta unsur keselamatan yang kami utamakan”

Pemilihan kedua warna tersebut didasari berbagai macam karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya. Program beli Suzuki GSX-R150 berhadiah helm Full face ini berlaku dari bulan September hingga November 2018. Meski berhadiah helm keren namun harga motor ini tak mengalami perubahan. Dibanderol Rp 30.150.000 untuk varian Keyless System dan Rp 29.150.000 untuk varian Shuttered Key.

 

2 Comments

  1. Penasaran aja, beberapa tahun yg lalu kemana aja petinggi suzuki, kabarnya karena yg memimpin orang tua ya jd seleranya nggak jaman now. Klo skrg udah kembali ke jalur nya lagi. Om di ungkap dong siapa pimpinan suzuki skrg

Leave a Reply