Nissan Navara Edisi Spesial N-Guard, Elegan dan Gagah


ktm indonesia

(Foto: Auto Express)

RiderTua Mobil – Situs resmi Nissan mengumumkan bakal meluncurkan pikap kabin ganda atau akrab disebut pikap double cabin Navara edisi spesial. Dibalur warna hitam nan elegan, Nissan Navara ini tampil terlihat lebih gagah. Nissan Navara Edisi Spesial N-Guard, Elegan dan Gagah.

Baca juga: Alasan Nissan Menggunakan Mesin Navara Untuk Terra
(Foto: Auto Express)

Hanya Untuk Dijual di Inggris

Sebenarnya Navara N-Guard ini tidak hanya tersedia baluran warna hitam saja, namun juga tersedia warna putih dan grey/abu-abu. Ada beberapa ubahan dengan desain baru yaitu pada pelek (ukuran 18 inci), grille, foglamp, door mirror caps, door handles, bumper belakang dan roof rails.

Bagian interior juga mengalami peremajaan, yaitu ada sentuhan ‘dark grey yellow design’ di beberapa sisi interior sehingga tampil lebih mewah. Sentuhan mewah ini sangat klop dipadukan tampilan jok kulit berwarna hitam nan elegan.

(Foto: Auto Express)

Nissan Navara N-Guard ini dibekali fitur-fitur canggih yang kekinian. Yaitu Hill Start Assist, Hill Descent Control, Intelligent Emergency Braking dan kamera 360 derajat. Untuk dapur pacu, N-Guard ini dibekali mesin diesel 2.3 liter dCi dengan 4-silinder. Mesin ini mampu menggelontorkan tenaga sebesar 187 HP.

Kabar buruknya, Nissan Navara N-Guard ini hanya dijual di Inggris. Jadi bagi anda penggemar berat Navara di luar Inggris ya hanya bisa ngiler saja. Untuk yang tipe manual dijual dengan harga 28.075 poundsterling atau setara Rp 537 jutaan dan tipe matik dibanderol 29.525 poundsterling atau Rp 564 jutaan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply