Dani Pedrosa Tolak Yamaha dan Lebih Dekat KTM ?


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Dani Pedrosa tolak Yamaha dan lebih dekat KTM. Rumor terkini tentang Dani kembali berhembus. Desas-desus terkini yang dikumpulkan media mengarah pada kedekatan Dani Pedrosa dengan Tim Austria. KTM berusaha meyakinkan Dani Pedrosa untuk menjadi tes rider andalannya bersama Mika Kallio. Untuk pabrikan yang bermarkas di Mattighofen, itu pastinya akan menjadi berita besar. Dani Pedrosa adalah pembalap papan atas yang mempunyai nilai strategis buat tim KTM. Pengembangan KTM RC16 akan lebih terpacu

Gabungan Pedrosa dan Zarco

Tentunya tim akan berusaha semaksimal mungkin gaet Dani Pedrosa ke timnya. Pedrosa yang mantan rider Honda dengan semua pengalamannya merupakan jaminan dalam pengembangan sepeda motor.
Dilansir paddock-gp.com (01/09/18) Pesona Mike Leitner akan berperan dalam pendekatan ini. Dia pernah bekerja dengan Pedrosa di bawah bendera Honda. Dani Pedrosa sebagai pengembang dan sementara ada pembalap baru Johann Zarco, dan tim Tech3 sebagai tim satelit, petualangan KTM akan semakin kuat dan hebat.

Dani Pedrosa tolak Yamaha dan lebih dekat KTM

Tentunya dalam pendekatan dan meyakinkan Dani harus lebih hati-hati. Dani Pedrosa memiliki musim akhir terburuknya di MotoGP. Dia sepertinya telah menolak sebagai pembalap tim Yamaha Petronas dan membuat bos tim itu kekecewaan karena penolakannya. Selain itu apakah posisi sebagai tes rider mampu membuatnya bersemangat ? Namun semua akan kembali pada Dani. Apakah akan tetap lanjut berkarya atau hanya sebagai penonton balap MotoGP kita lihat saja perkembangan selanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply