Foto Selfie Bareng Rossi 56 Juta Kalau Marquez 15 Juta Saja !


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Sekali lagi Valentino Rossi membuktikan kepopulernnya melalui sebuah event Day of Champions. Event ini seperti biasa di lakukan di sirkuit Silverstone pada hari Kamis. Sebuah lelang amal yang diselenggarakan untuk yayasan Two Wheels for Life dimana tahun ini berhasil kumpulkan  € 320.362 ( setara 5,5 Milyar). Fakta saat lelang Foto Selfie Bareng Rossi 56 Juta Kalau Marquez 15 Juta Saja

Fans Valentino Rossi

Foto Selfie Bareng Rossi 56 Juta Kalau Marquez 15 Juta Saja

Lelang amal pada hari itu berakhir dengan hasil yang luar biasa dengan sumbangan dari Dorna, Triumph Motorcycles, dan tim MotoGP. The Day of Champions telah berlangsung lama dan kini menginjak pada edisi ke-29.  Hasil dari penggalangan dana ini disumbangkan untuk proyek-proyek kesehatan di daerah-daerah termiskin dan paling terpencil di Afrika. Ide awal dari event itu adalah Randy Mamola. Day of Champions adalah salah satu kegiatan amal yang luar biasa tentang bagaimana seluruh bagian dari MotoGP berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan mereka yang kurang beruntung.

Berikut Daftar “Tarif” Selfie dengan rider MotoGP

  1. Foto selfie dengan Valentino Rossi sudah ada yang berani bayar dengan nilai lebih dari 3300 euro ( setara 56,5 juta)
  2. Marc Marquez untuk satu kali foto 900 poundsterling ( 17 juta rupiah)
  3. Cal Crutchlow 700 poundsterling ( 13 juta)
  4. Andrea Dovizioso membayar 600 poundsterling ( 11,3 juta rupiah),
  5. Scott Redding 500 poundsterling (9,5 juta)
  6. Andrea Iannone 450 poundsterling ( 7,6 juta)
  7. Maverick Vinales penggemar malah membayar € 330 euro (5,6 juta)

Sekali lagi Valentino Rossi telah menyumbang paling banyak dengan membuktikan tingkat popularitasnya di MotoGP dan sebagai pembalap yang paling dicintai dan populer.

1 Comment

Leave a Reply