Breaking: MotoGP Silverstone Inggris Ditunda Jam 10 Malam WIB


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – MotoGP Silverstone Inggris Ditunda Jam 10 Malam WIB. Akibat cuaca yang buruk yaitu hujan deras maka balapan MotoGP Inggris ditunda. Walaupun kita sudah biasa melihat balapan dalam kondisi hujan ( Wet race) namun yang membedakan di GP Inggris ini adalah kombinasi dari permukaan yang sangat halus ( baru), trek lambat kering ( Drainase buruk) sehingga banyak genangan air dan banyak tonjolan. Sehingga sangat berbahaya bagi pembalap.

Namun jika balapan mundur terlalu lama akan bentrok dengan jadwal tayang siaran di TV yaitu balap mobil Formula-1 (F1 Belgia). Dalam gambar terlihat pembalap LCR Honda bercanda mirip “demo” agar balapan dilakukan besok.. Paolo Ciabatti dari tim Ducati mendukung menunda balapan hingga besok. Namun Dorna, IRTA & the FIM akan segera memutuskan apakah mungkin dilakukan.

MotoGP Silverstone Inggris Ditunda Jam 10 Malam WIB

Penyelenggara memang sudah memberikan pilihan balapan atau tidak sama sekali.. Dan tidak akan tunda hingga besok. Evaluasi oleh race direction pada pukul 21.00 WIB – tergantung pada ramalan cuaca untuk perlombaan
Balap MotoGP direncanakan pukul 22:00 WIB atau jam 10 malam #MotoGP 🏁

Namun tetap semua masih rencana karena ada kemungkinan jika kondisi masih buruk maka tidak akan ada GP Inggris.. Batal karena menurut penyelanggara tidak akan ada balapan Senin. Karena untuk balapan senin biaya akan membengkak.. dan faktor lainnya seperti banyak orang bekerja..

3 Comments

Leave a Reply