Honda Brio Anyar Sambangi Wilayah Indonesia Timur


ktm indonesia

(Foto: viva)

RiderTua Mobil – Setelah sukses di GIIAS 2018 kemarin, Honda Brio anyar kembali dihadirkan di GIIAS Makassar 2018. Acara yang berlangsung mulai tanggal 21-26 Agustus ini menjadi kesempatan yang bagus untuk Honda mengenalkan pembaruan terhadap city car andalannya. Honda Brio anyar sambangi Wilayah Indonesia Timur.

Baca juga: GIIAS 2018: Model Lama Brio Akan Disuntik Mati, Brio Terbaru Lebih Kece
(Foto: Detik Oto)

Masih Membawa Jagoan Lainnya

Honda kembali mejeng di GIIAS Makassar tahun ini dengan membawa tema yang masih sama dengan GIIAS Tangerang, yaitu ‘Accelerating Innovation’. Tentunya bertujuan untuk membawa inovasi yang nantinya akan diimplementasikan pada produk andalan. All New Honda Brio menjadi bintang di booth Honda kali ini.

Pembaruan pada Brio kali ini memang membawa perubahan drastis. Karena kaca besar belakang yang menjadi ciri khas Brio sudah dihilangkan. Ini terjadi atas masukan dari konsumen yang melihat bahaya keberadaan kaca besar Brio. Sehingga kini penampilannya agak mirip Mobilio versi mini.

Memang tak hanya Brio yang ditampilkan disini, ada juga model terbaru HR-V. Berbeda dengan Brio, pembaruan pada SUV ini tidak terlalu signifikan. Hanya ada minor change yaitu penambahan pada fitur.

Lalu CR-V, BR-V, Civic Hatchback, dan termasuk Mobilio tetap dipajang oleh Honda sebagai model andalan selain Brio dan HR-V. Bahkan mobil masa depan Honda bernama UNI-CUB juga ikut mejeng dan bisa dijajal oleh pengunjung pameran.

(Foto: Mobil123.com)

 

Be the first to comment

Leave a Reply