Valentino Rossi Akan Wariskan Ilmunya ke Morbidelli Tahun Depan

Rossi punya semacam "Hak Veto" di Yamaha, seperti juga Marquez saat ini.. Walau semua tidak tampak di permukaan


ktm indonesia

franco-morbidelli-valentino-rossi
RiderTua MotoGP– Valentino Rossi akan wariskan ilmunya ke Morbidelli tahun depan. Valentino Rossi adalah salah satu sosok yang membidani kelahiran Yamaha M1. Pastinya dia akan paham seluk beluk Yamaha. Yang membuat perbedaan adalah usianya, memang secara mental dia merasa lebih muda. Namun alam tidak bisa dibohongi otot manusia tua jelas beda dengan tenaga muda. Bagaimana jika pengalaman dan usia muda digabung? Jawabnya ada pada Valentino dan Morbidelli di Yamaha 2019. 

Valentino Rossi Akan Wariskan Ilmunya ke Morbidelli Tahun Depan

Morbido, pembalap Italia itu akan bergabung di tim SIC Petronas-Yamaha pada 2019. Setelah pamit dari mesin Honda tahun ini. Dan tentunya akan berganti mesin dengan karakter berbeda. Sebuah tantangan baru yang akan dia temui. Namun dia beruntung karena memiliki guru atau mentornya, yaitu Valentino Rossi, yang berada di tim resmi Yamaha, Valentino Rossi akan wariskan ilmunya ke Morbidelli tahun depan…

“Tahun depan kita akan membuka babak baru, dengan sepeda motor lain dan perlu untuk memahaminya. Banyak hal-hal akan berubah, dan itu akan dimulai dari awal. Memiliki Vale di Yamaha akan sangat membantu. Saya akan memiliki kesempatan untuk meminta nasihat secara langsung dan itu pasti akan lebih mudah. ​​Tapi tidak perlu terlalu bergantung padanya, saya juga akan tahu bagaimana mempraktekkan sarannya. Dan tentunya saya tidak hanya bergantung dengan hal itu. Saya perlu juga bekerja dengan gaya balap saya sendiri dan untuk kemajuan saya. ” ujar Morbidelli via paddock-gp.com(22/08/18).

Tentunya sebagai guru terlihat Rossi sangat bangga dengan Morbidelli. Dengan selalu mengikuti arahan Rossi tentunya akan muncul Rossi muda dengan nama Morbidelli.. Karena Rossi punya semacam “Hak Veto” di Yamaha, seperti juga Marquez saat ini.. Walau semua tidak tampak di permukaan.. Titenono ae..

Be the first to comment

Leave a Reply