Salut ! Ucapan Kepedulian Marc Marquez Atas Bencana Lombok


ktm indonesia

Ucapan Kepedulian Marc Marquez Atas Bencana Lombok
RiderTua MotoGP – Ucapan kepedulian Marc Marquez atas bencana Lombok. Gempa dahsyat mengguncang wilayah Indonesia bagian timur. Banyak memakan korban ternyata pembalap Repsol Honda Marc Marquez juga tergerak hatinya dengan sampaikan ucapan duka atas gempa yang beberapa kali mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat. Melalui akun resmi twitternya, pembalap berusia 25 tahun ini menuliskan ucapan berduka dan uniknya sudah dalam Bahasa Indonesia. Gempa di NTB menyebabkan kerusakan banyak infrastruktur disana.  

Ucapan Kepedulian Marc Marquez Atas Bencana Lombok

“Untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat, untuk selalu tabah, sabar dan kuat. Saya selalu memberi dukungan doa dan moral. Kami selalu bersama kamu!   bunyi cuitan Marc Marquez  via akun Twitternya hari ini  Senin (20/8/18). “

Bukan Pertama kali

Mungkin karena sudah sering ke Indonesia dan akrab dengan fans tanah air, Marc sampaikan kepeduliannya atas musibah yang menimpa salah satu wilayah di Indonesia. Saat kasus bom Surabaya dengan sasaran beberapa gereja bulan Mei dia juga  lakukan ucapan simpati bagi korban. Honda memang tercatat beberapa kali meluncurkan motor balap baru awal musim di Indonesia. Alasannya tidak lain adalah Indonesia sebagai pasar kuat merk Jepang itu sehingga mendapat perhatian khusus.

Be the first to comment

Leave a Reply