Doa MotoGP Untuk Indonesia, Dipimpin Marc Marquez


RiderTua MotoGP – Doa MotoGP Untuk Indonesia, Dipimpin Marc Marquez #prayforSurabaya #prayforIndonesia. Indonesia diguncang oleh serentetan bom apalagi lokasinya tidak terduga adalah tidak dekat dengan pusat pemerintahan ( dekat Ibukota). Kita yang tidak paham akan lebih baik tetap waspada jangan ikut-ikutan membahas apa yang tidak kita pahami apalagi ikut membuat panas suasana. Trus apa hubungannya dengan MotoGP ?

Indonesia juga merupakan salah satu kandidat kuat penyelenggara MotoGP. Efek keamanan tentunya akan menjadi salah satu pertimbangan bagi investor dan juga calon penonton dari luar negeri. Bagaimana jika mereka takut untuk berkunjung ke negara kita ( diluar jadi tidaknya MotoGP-Indonesia). Sehingga jika suasana tidak aman berlanjut maka tidak heran walau sirkuit sudah jadi, para penonton dari luar negeri akan berfikir beberapa kali untuk menonton gelaran itu di Indonesia. Padahal sumbangan dari wisatawan asing bernilai besar untuk “mengembalikan” modal pembangunan Sirkuit.

Apa yang harus kita lakukan?

Ikut menjaga dan waspada terhadap gerakan terorisme disekitar kita, dan percayakan penanganannya pada pemerintah/ aparat dan jangan ikut memperkeruh suasana dengan postingan yang tidak kita pahami di media sosial.
Dan yang paling penting berdoa demi keselamatan dan keamanan Indonesia. Seperti yang dilakukan pembalap TOP MotoGP Marc Marquez

Dalam akunnya Marc Marquez menuliskan update yang mendoakan agar Indonesia tetap kuat dan aman.

“Stay safe, stay strong Surabaya. #prayforSurabaya#prayforIndonesia#Indonesia “

Jorge Lorenzo juga Peduli Indonesia

Selain Marc Marquez ada pula pembalap Spanyol lainnya yang juga berdoa bagi kedamaian di Indonesia, yaitu Jorge Lorenzo

Dia juga berdoa untuk Indonesia… Di akunnya dia mengunggah gambar tulisan Pray for Indonesia. Dengan sebuah simbol gambar kerukunan umat beragama dengan Siluet Masjid, Gereja, Candi dan Pura…

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*