Pengemudi Wanita Ini Tabrak Dealer BMW


ktm indonesia

(Foto: Detik OTO)

RiderTua Mobil – Ada sesuatu yang mengejutkan di sebuah dealer mobil mewah di China. Seorang pengunjung wanita yang sedang melakukan tes drive salah satu unit malah menabrak dealer mobil premium tersebut. Pengemudi wanita ini tabrak dealer BMW..

Baca juga: BMW i8 Roadster Persembahan Khusus Bagi Pecinta Mobil Indonesia

Hampir Tertabrak

Hal ini terjadi di Guangzhou, China. Kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV. Terlihat ada seorang wanita yang sedang mengetes mobil berjenis BMW X1 plug-in hybrid (PHEV). Ia kemudian berniat hendak memarkirkan mobil tersebut di depan pintu showroom. Namun saat inilah kejadian tak terduga itu terjadi.

Pada awalnya semua berjalan normal seperti biasanya. Namun kemudian, secara tiba-tiba mobil itu melaju ‘nyelonong’ dan langsung menabrak pintu showroom. Mobil menabrak meja resepsionis dan kemudian berhenti sejenak. Moment saat mobil terhenti sejenak inilah yang dimanfaatkan oleh karyawan yang bekerja disana untuk melarikan diri. Ditenggarai, wanita tersebut salah injak pedal sehingga kejadian menabrak dealer ini terjadi.

Ketika diunggah ke media sosial, banyak netizen yang mengomentari bahwa si wanita tersebut harus membayar semua kerusakan yang dibuatnya. Terlebih mobil yang dikendarainya tersebut seharga lebih dari Rp 700 juta. Bahkan ada yang menganggap kejadian ini adalah tindakan yang ‘bodoh dan mahal’. Mengganti rugi kerusakan mobil sekaligus bangunan dealer yang rusak. Weladalah apes tenan iki !

Tapi sebenarnya namanya mobil baru terkadang si calon pemilik harus menyesuaikan diri terlebih dulu. Itulah gunanya melakukan tes drive sebelum membeli mobil. Selain itu, kejadian seperti ini memang sering terjadi di manapun. Tapi ada baiknya ketika mengetes mobil baru perlu ada pendampingan dari instruktur, agar tidak ada kejadian seperti ini di waktu yang akan datang.

Be the first to comment

Leave a Reply