Suzuki Jimny Berhasil Pikat Pengunjung GIIAS 2018


ktm indonesia

(Foto: AutonetMagz)

RiderTua Mobil – Kehadiran Jimny di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 kemarin benar-benar menjadi magnet di booth Suzuki. Banyak pengunjung yang penasaran ingin melihat mobil ini dari dekat. Tak jarang ada yang masuk untuk melihat kenyamanan kabin serta mengubek-ubek bagian mesin karena saking penasarannya. Suzuki Jimny berhasil pikat pengunjung GIIAS 2018.

Baca juga: Mobil-Mobil Favorit Pengunjung GIIAS 2018, Keren Dan Kece Badai

Dari Jokowi Sampai AHY

Jimny dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu SUV legendaris setelah Katana dan Taft. Jimny anyar yang dipamerkan di GIIAS 2018 tersebut masih mempertahankan kesan klasik ala model lamanya. Inilah yang membuat pengunjung tertarik untuk membelinya walau belum siap diproduksi di Indonesia.

Tak hanya dilirik pengunjung pameran saja. Presiden Joko Widodo sempat mengunjungi booth Suzuki pada hari pertama pameran hanya untuk melihat Jimny. Jokowi mengatakan kalau Jimny merupakan mobil pertamanya jauh sebelum jadi pejabat. Ia kaget setelah melihat ubahan terbaru pada Jimny yang membuatnya makin keren.

Tak hanya Jokowi, Agus Harimurti Yudhoyono juga melirik Jimny. Meskipun tak punya kenangan khusus pada sosok Jimny , ia rupanya penggemar off-road. Putra dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini menganggap karakter Jimny sama dengan dirinya yang menyukai hal-hal berbau off-road.

Selama pameran berlangsung, Jimny dikeributi banyak pengunjung. Ada yang ingin sekedar melihat desain eksterior dan interiornya, bahkan sampai ada yang mencopot busi hanya untuk melihat ‘jeroan’ mesinnya. Karena bisa jadi si pengunjung tersebut ingin membedakan dengan varian lawasnya yang pernah dijual di Indonesia dulu. Karena berhasil memikat banyak pengunjung pameran, Jimny terpilih menjadi mobil terfavorit pengunjung GIIAS 2018.

(Foto: Otomotif Kompas)

Be the first to comment

Leave a Reply