GIIAS 2018: Motor Keren Benelli Ini Dibanderol Hanya Rp 30 Juta



(Foto: viva)

RiderTua Motor – Salah satu produsen motor premium Benelli memanfaatkan moment pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) untuk lebih mengenalkan produk andalan mereka ke konsumen Indonesia. GIIAS 2018: Motor keren Benelli Ini dibanderol hanya Rp 30 juta. Ada diskon lagi, mau ?

Baca juga: Benelli 302R Hadir di Amerika Gempur Yamaha YZF-R3

GIIAS 2018: Motor Keren Benelli Ini Dibanderol Hanya Rp 30 Juta

Pada gelaran GIIAS 2018 kali ini, Benelli menjual salah satu produknya yaitu Motobi 200 Evo dengan banderol yang lumayan murah untuk motor kelas premium. Motor keren ini dibanderol hanya Rp 30,8 juta saja. Harga spesial bagi anda yang melakukan pembelian saat pameran GIIAS ini berlangsung, ada diskon sebesar Rp 2 juta Mas Bro. Hanya bagi yang belinya secara tunai alias cash.

Dan baru beberapa hari (5 hari) dipajang motor ini sudah membukukan SPK (surat pemesanan kendaraan) sebanyak 36 unit. Namun motor ini baru bisa dikirim ke rumah konsumen sekitar bulan Oktober 2018 mendatang. Maklum, pihak BMI harus menyelesaikan hutang pemesanan konsumen saat PRJ berlangsung terlebih dulu.

Pihak Benelli Indonesia tak memungkiri jika banderol murah pada moge keren ini salah satu magnet yang membuat konsumen tergiur untuk membelinya. Untuk diketahui, pada saat acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) beberapa bulan yang lalu, Benelli Motobi 200 Evo ini berhasil mencatatkan SPK sebanyak 547 unit.

Stefan Kenjtana Putra selaku Direktur Benelli Motor Indonesia (BMI) mengatakan

“Sampai sekarang sudah 36 SPK. Unit sudah siap, tapi kita masih punya hutang pengiriman pemesanan di PRJ. Di PRJ total SPK 547 unit”



1 Comment

Leave a Reply