Suzuki Tampilkan 3 Mobil Baru Nan Keren di GIIAS 2018

(Foto: AutonetMagz)

RiderTua mobil – Di pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 ini, PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) kembali hadir. Kali ini mereka menampilkan tiga mobil, entah itu nantinya akan dijual di Indonesia atau tidak. Karena ada yang masih berupa mobil konsep. Suzuki tampilkan 3 mobil baru nan keren di GIIAS 2018.

Baca juga: Suzuki GSX150 Bandit Resmi Diluncurkan di GIIAS 2018
(Foto: Otomotif-Tempo.co) suzuki swift hybrid di parkiran giias 2018

Mau Dijual atau Tidak?

Sebelumnya di IIMS 2018 di bulan April kemarin, SIS meluncurkan facelift untuk Ertiga. Ini dilakukan untuk membendung ‘serangan’ rival di segmennya. Dalam waktu singkat banyak konsumen mulai melakukan inden, tetapi sempat terhenti sejenak di bulan Juni karena libur Lebaran. Saat ini Ertiga terbaru ini sudah banyak bertebaran di jalanan.

Di GIIAS 2018, SIS kembali memperkenalkan Ertiga anyar. Tetapi tak hanya itu saja, ada tiga mobil yang ditampilkan, yaitu Swift Hybrid, Ertiga Support, dan Jimny anyar. Ketiganya menjadi sorotan pengunjung karena beda dari yang lain.

Pertama yaitu Swift Hybrid. Mungkin ini pertama kalinya SIS menampilkan model hybrid di pameran Indonesia. Lalu kenapa mesti didatangkan walau Swift sudah tidak dijual lagi? Ini terkait dengan rencana pemerintah Indonesia untuk mengembangkan kendaraan listrik.

Lalu ada Ertiga Support. Dinamakan demikian karena mobil ini dirancang agar bisa memudahkan pengendara yang memiliki kebutuhan khusus. Sehingga bagi mereka yang menggunakan kursi roda tak perlu pindah-pindah tempat duduk. Mungkin kalau diproduksi di Indonesia bagus juga ya.

Yang paling dilirik pengunjung yaitu hadirnya Jimny anyar. SUV legendaris ini kembali dihidupkan Suzuki dengan banyaknya penambahan teknologi baru. Jimny anyar diluncurkan pada bulan Juli lalu di Jepang. SUV legendaris keren yang tak meninggalkan desain khas sebuah mobil jeep yaitu punya konde di belakang serta modelnya yang tetap kotak menjadi pusat perhatian pengunjung di booth Suzuki.

Be the first to comment

Leave a Reply