Pedrosa : MotoGP Banyak Berubah Dalam 18 Tahun Ini


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – MotoGP banyak berubah dalam 18 tahun ini. Dani Pedrosa akan segera mengakhiri karir panjang. Walau tanpa mahkota Dani Pedrosa tetap menjadi juara bagi penggemarnya. Sebelum Grand Prix Republik Ceko yang merupakan seri “hitung mundur” jelang pensiunnya. Dani berbicara tentang apa yang bisa dia lakukan dan tentang evolusi MotoGP selama 18 tahun kariernya.

Dilansir media Italia  Insella.it Dani Pedrosa mengungkapkan uneknya. Mengenai apa yang akan dilakukannya di masa depan dan untuk saat ini, tidak ada yang diputuskannya. Pembalap mungil Spanyol ini juga sebenarnya punya tawaran sebagai tes rider di tim Repsol Honda dan KTM..

MotoGP Luar Biasa

Masa depan masih belum jelas, dia kemudian berkomentar

“MotoGP adalah lingkungan luar biasa yang terus-menerus menguji Anda. Jika Anda tinggal di sana itu adalah cerita yang berbeda, tentang Balapan, penggemar, sponsor. Berinteraksi dengan orang-orang dari semua bangsa. Semua ini membuat Anda menemukan siapa Anda dalam situasi yang berbeda ini dan mengajari Anda siapa Anda sebenarnya.”

MotoGP Sudah Berubah

Akhirnya Dani menyimpulkan bahwa MotoGP sudah banyak berubah,

“Olahraga ini (MotoGP) telah berubah banyak dalam 18 tahun. Sebelumnya, satu-satunya kekhawatiran adalah balapan. Kami berpikir untuk memacu motor. ( Kini )Segalanya telah banyak berubah. Dengan motor dua-tak ( Stroke)  lebih mudah untuk menemukan pembalap yang tepat. (Kini) Kami juga menghabiskan lebih banyak waktu dalam pertemuan dengan penggemar dan jejaring sosial. Sekarang kita berada dalam satu paket lengkap. Sistem ini menyerap kami, kami adalah roda penggerak di dunia media.”

Jadi menurut Dani jika dulu pembalap lebih banyak waktunya mikir motor dan balapan… Sekarang lebih ke “Entertain” alias dunia hiburan dan media.. Bukan begono..?

1 Comment

  1. karena rossi yg sanggup membawa motogp ke level hiburan dengan meningkatkan jumlah liputan dan tentunya sponsor.
    di era rossi, motogp sanggup mengalahkan f1 dalam jumlah liputan dan penonton

Leave a Reply