Valentino Rossi Balas Dendam pada Marc Marquez Lewat Adiknya



Rossi Ingin Morbidelli ke Yamaha dan Marquez Tarik Adiknya ke MotoGP

RiderTua MotoGP –  Valentino Rossi balas dendam pada Marc Marquez. Sepertinya tidak mungkin dengan kondisi yang terjadi saat ini. Balas dendam dalam bentuk apa? Apakah dia melakukan itu?. Tentunya perseteruan kubu Marc dan Rossi akan berlanjut terus entah itu perang dingin atau persaingan dalam pertandingan. Justru jika hal itu berakhir semua akan menjadi dingin dan tidak seru lagi. 

Valentino Rossi telah malang melintang di Kejuaraan Dunia MotoGP selama bertahun-tahun. Pastinya kita akan tahu bagaimana besar pengaruhnya dia di MotoGP, atau bahkan hanya untuk tim Yamaha. Kita semua tahu rahasia yang terjadi antara dua kubu ini. Jika ada kesempatan apakah kedua “musuh” ini tidak menggunakannya? Dilansir media Spanyol diariogol.com (30/07/18) Rossi saat ini telah melakukannya ( balas dendam). Ya dia telah menggunakan kesempatan itu untuk melakukan pembalasan khususnya terhadap Marc Marquez.

Valentino Rossi Balas Dendam pada Marc Marquez

Semua itu berawal dari masa depan adik lelaki Marc, Alex tentang kemungkinan menjadi bagian dari grid MotoGP. Walau berita menyebut Alex ingin menjadi juara Moto2 dulu… Atau ingin menimba pengalaman dulu di kelas Moto2. Namun melihat penampilannya, musim depan dia cenderung pantas naik kelas ke MotoGP dan salah satu peluangnya adalah menjadi bagian dari salah satu tim satelit Yamaha. Namun semua itu menjadi tidak mungkin… Alasannya? bisik-bisik mengatakan bahwa itu tidak lain dari Rossi yang telah menutup pintu itu ke si kecil adik Marquez itu. Sesuatu yang sebenarnya Marc sendiri ketahui dan ingin jelaskan. Walaupun Marc belum menyebut Valentino dia telah menjelaskan bahwa “di Yamaha kami tidak terlihat dengan baik”. Semuanya menunjukkan Alex harus menunggu satu tahun lagi sebelum melakukan lompatan, setidaknya ke tim Yamaha. Namun apakah di Yamaha tidak akan diisi oleh pasukan VR46..? Atau menggunakan momen itu sebagai alat perang urat syaraf  ?. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya..

rekor semusim Rossi atau Marquez yang sulit dipecahkan

 

2 Comments

  1. Arahnya udah ketebak, gak jauh2 dari abak2 sky vr46, begitu vale pensiun franco pasti naik luca naik, dan seterusnya

  2. Walaupun MM pembalap hebat, jurdun berkali2, tetap saja “kalah power” sama mbah VR wkwkwk….

Leave a Reply