Paolo Ciabatti Buka Suara, Jorge Lorenzo Dikontrak Honda Bahkan Sebelum Mugello !


ktm indonesia

Paolo Ciabatti
RiderTua MotoGP –  Paolo Ciabatti buka suara, Jorge Lorenzo dikontrak Honda bahkan sebelum Mugello. Terlihat menarik karena Lorenzo digaji paling tinggi di barisan rider MotoGP namun kenapa begitu mudahnya dia mengikat kontrak bahkan sebelum masanya berakhir. Pastinya ada hal yang memicu Lorenzo melakukan hal itu. 
Berapa Kira-Kira Nilai Kontrak Lorenzo dan Dovi 2019Hal ini diketahui setelah adanya wawancara dengan Speedweek, Paolo Ciabatti direktur olahraga Ducati menjelaskan bahwa Jorge Lorenzo menandatangani kontrak dengan Honda untuk menjadi pengganti Pedrosa sebelum kemenangan di Grand Prix Italia,

“Setelah Mugello, saya menghubungi manajernya Albert Valera mengatakan bahwa sekarang kita bisa bicara. Tapi dia menjawab, sudah terlambat sekarang. Jadi dia memutuskan untuk pergi ke tempat lain. ” kata Ciabatti. Dilansir paddock-gp.com(27/07/18).

Jorge Lorenzo Dikontrak Honda Bahkan Sebelum Mugello

Bisa jadi semua berawal dari ucapan managing director Ducati, Claudio Domenicali ( orang yang memutuskan segalanya tentang Lorenzo). Bos Ducati itu telah menyatakan seminggu sebelum Mugello yang menyayangkan sekali Lorenzo tidak beradaptasi dengan Desmosedici. Sementara disisi lain Dovisiozo bersinar. Mungkin itu sebuah kesalahan ucapan sehingga seperti tidak ada kesempatan kedua buat Jorge Lorenzo. Ducati telah menginvestasikan banyak pada Lorenzo, tetapi sampai Mugello, tidak ada pembuktian. Sehingga dari pihak Diucati adalah sebuah kewajaran untuk menuntut.

Menunggu 3 seri Eropa

Sejatinya Ducati masih memberi kesempatan hingga 3 seri Eropa (Jerez, Le Mans dan Mugello). Sebelum Ducati memutuskan apakah akan melanjutkan kontrak Loreenzo. Namun sepertinya tawaran di Repsol Honda adalah hal yang sulit ditolak oleh X-Fuera sementara dia tersia-sia di Ducati.

Be the first to comment

Leave a Reply