‘CB Elektrik’ di Amrik Ini Harganya Cuma 29 Jutaan


ktm indonesia


RiderTua Motor – Sepintas melihat modelnya kita akan melihat guratan desain motor sport naked Honda CB series. California Scooter Company (CSC) City Slicker. Namun ternyata ini adalah motor listrik dengan ukuran kecil yang dijual di Amerika. City Slicker sesuai namanya digunakan untuk tujuan “halan-halan’ di kota-kota saja. Motor dengan daya baterai, di bandrol dengan US $ 1.995 atau setara dengan 29 jutaan.


Merknya adalah California Scooter Company (CSC) dibawa dari China ke  Amerika Serikat. Di produksi di pabrik-pabrik sepeda motor raksasa milik Zongshen. Mirip dimensinya dengan Honda Grom, dengan kecepatan tertinggi yang bisa dicapai sekitar 75 km / jam dan baterai 2,16-kWh yang mampu menjelajah sejauh 100 km pada kecepatan 32 km / jam hingga 64 km jika dikendarai secara normal di komplek perumahan misalnya.

Dengan kemampuan ini sangat bisa mencukupi kebutuhan sebuah motor komuter. Untuk mengisi daya sampai penuh dibutuhkan waktu 6-8 jam. Dilihat dari sisi modelnya juga tidak kalah sporty trend naked bike dengan rangka teralis. Dilengkapi dengan swingarm yang terlihat keren tersemat di sana. Fiturnya juga cukup menarik dengan jok sporty dasbor digital dan lampu utama, dan rem cakram tunggal di bagian depan. Sepeda ini beratnya hanya 98 kg. Beberapa sumber mangatakan bahwa CSC dimuat di kapal kontainer dalam jumlah banyak dan mendarat di pantai Amerika.  Apakah ini akan menyerbu pasar Asia juga..?

Shock depan yang bikin “Shock”

Be the first to comment

Leave a Reply