Ketika Mobil Bekas ‘Disulap’ Jadi Mobil Anti Mainstream

(Foto: Youtube.com)

RiderTua mobil – Mobil bekas biasanya kalau masih bagus bodinya dan mesinnya masih mulus untuk dibawa kemanapun, maka bisa dijual lagi. Tetapi bagaimana kalau sudah rusak? Apa harus dibawa ke tukang rosok atau dijadikan monumen? Mungkin trik dari seorang seniman asal Prancis ini bisa menjadi contoh. Ketika mobil bekas ‘disulap’ jadi mobil anti mainstream. Keren parah nih !

Baca juga: Chevrolet Camaro Ini Dimodif Jadi ‘Jangkung’
(Foto: UrbanLoka)

Kolam Renang dan Disko ‘Berjalan’

Seniman yang dimaksud adalah Benedetto Buffalino. Dia mempunyai ide kreatif untuk menggunakan kembali mobil bekas yang sudah tidak terpakai. Memang ide bisa datang kapan saja dan dimana saja, tetapi hasilnya membuat orang akan membelakakkan mata. Lho?

(Foto: Netolabo.id)

Lewat akun Instagrammnya, Benedetto memamerkan hasil karya ‘daur ulangnya’ dari mobil bekas. Seperti salah satunya yaitu mobil caravan bekas yang diubah menjadi kolam renang berjalan. Bisa dibayangkan kalau kolam ini sedang diangkut ke suatu tempat tetapi masih ada airnya, bisa-bisa pengguna jalan lain jadi basah semua, deh.

(Foto: warta sumedang)

Yang paling lucu yaitu sebuah mobil polisi jadul disulap oleh Benedetto menjadi kandang ayam. Eits, mobil ini ternyata masih bisa dijalankan. Kalau lagi menyetir mobil kandang berjalan ini, siap-siap ditemani dengan bau tak sedap dari kotoran ayam di dalamnya saat sedang melintas.

(Foto: line today)

Selain kedua mobil tersebut, Benedetto masih memiliki karya yang unik, seperti mobil limo menjadi lapangan tenis meja, mobil sedan jadi oven pizza, bangku taman, pot bunga, lampu taman bahkan truk semen atau disini disebut truk molen bisa jadi disko berjalan. Benedetto ingin hasil karyanya dinikmati orang banyak, tak hanya untuk dirinya sendiri. Kalau seandainya mobil tersebut dijual, anda mau yang mana?

Be the first to comment

Leave a Reply