Peluncuran Semakin Dekat, Jimny Terciduk akan Dikirim ke Dealer


ktm indonesia

(Foto: kRjogja)

RiderTua mobil – Suzuki sebelumnya mengumumkan akan menghidupkan kembali SUV legendarisnya Jimny dengan gaya baru. Ubahan tersebut ternyata membuat tampilannya semakin garang. Diperkirakan akan diluncurkan pada bulan ini di Jepang. Peluncuran semakin dekat, Jimny terciduk akan dikirim ke dealer.

Baca juga: Kalau Suzuki Jimny Dimodel Ginian… Pesan Satu !!!

Siap Dikirim ke Dealer di Jepang

Meskipun begitu, Suzuki belum memberi detail lebih lanjut mengenai kapan tepatnya bisa diluncurkan. Konsumen sudah tidak sabar ingin mendapatkan mobil yang sudah dipesan. Pemesannya berasal dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Memang citra mobil mirip Jeep ini masih bagus.

Namun sepertinya tak lama lagi konsumen bisa menikmati Jimny terbaru terlebih dahulu. Foto spyshot yang beredar menunjukkan beberapa unit Jimny yang terparkir di sebuah lahan luas bersama mobil lainnya. Lahan tersebut mungkin dimiliki oleh Suzuki karena tak jauh dari tempat tersebut, ada bangunan dengan logo Suzuki.

Jimny yang diproduksi tahun ini merupakan peningkatan dari SUV legendaris Suzuki. Memang sudah berusia cukup lama dan menjadi salah satu mobil Suzuki tertua. Di masa jayanya beberapa tahun lalu, Jimny dikenal banyak konsumen sebagai mobil off road yang andal, tak terkecuali di Indonesia.

Namun kemudian Jimny ‘menghilang’ tanpa jejak, kemungkinan sudah berhenti produksinya. Karena peminatnya masih cukup tinggi, maka Suzuki berniat untuk memproduksinya lagi. Tetapi dengan teknologi dan desain baru, membuat Jimny diincar kembali oleh banyak konsumen yang merindukan mobil klasik ini.

Be the first to comment

Leave a Reply