Fenominil, Perang Berdarah Beat Versus Mio, Riwayatmu Kini, Dikunci di Peringkat ke-6 !


ktm indonesia

Perang Berdarah Beat Versus Mio. Tentunya bagi pembaca yang selalu mengikuti persaingan jualan motor dua raksasa roda dua di tanah air akan ingat kisah pertarungan ikon skutik ini. Mio sebagai “pendahulu” dan pembuka trend pasar (walau sebelumnya sudah ada brand lain namun tidak moncer). Kemudian Honda dengan cerdiknya mampu mengambil alih varian berjuta umat ini..

Dikunci di peringkat 6

Angka angka diatas menunjukkan fenomena menarik padahal hanya 5 bulan pertama tahun ini. Dimana Honda Beat masih mengkanvaskan Yamaha Mio bahkan stabil di “Lock” di peringkat ke-6.. Weladalah Fenominil bingit.. !

Dari angka bulan pertama memang terlihat betapa perkasa-nya sebuah Varian Beat dia bermain di angka ratusan ribu walau whole sales sekalipun ini menunjukan minat konsumen masih tak terbendung, masih kepincut dengan Beat. Bulan April menujukan dominasinya diangka duaratus ribuan !

Bagaimana nasib Yamaha Mio? lima bulan pertama tahun ini uniknya posisi stabil di peringkat 6 dengan rata rata 25 ribu unit per bulan… Sangat jomplang dengan riwal bersejarahnya Honda Beat yang rata-rata penjualannya 158 ribu per bulan atau 6 kali lipatnya… Benar benar Mio tak mampu memberikan perlawanan. Dan tidak mau head to head terbukti dengan menyisipkan Nmax dan Aerox yang mulai menampakkan hasilnya.. Dipukul menghindar…

Be the first to comment

Leave a Reply