Ertiga Baru Ternyata Banyak Peminatnya



All new suzuki ertiga facelift 2018
(Foto: www.liputan6.com) All new suzuki ertiga facelift 2018

RiderTua Mobil – Sejak diluncurkan di IIMS 2018 bulan April lalu, Ertiga Facelift menerima banyak sambutan positif dari konsumen. Tak hanya menjadi mobil yang disorot di pameran bergengsi tersebut, tetapi juga menawarkan model baru yang memang banyak dinanti konsumen. Sehingga kini sudah banyak yang memesan LMPV andalan Suzuki ini. Ertiga baru ternyata banyak peminatnya.

Baca juga: Berikut Harga Resmi All New Suzuki Ertiga

Banyak Diburu Konsumen

Dari pertengahan April hingga tanggal 21 Juni lalu, Ertiga baru sudah dipesan hingga 6.772 unit. Artinya pencapaian yang dipatok Suzuki sudah mencapai ekspetasi. Ubahan pada Ertiga terbaru disambut baik oleh konsumen Indonesia.

Dari inden tersebut, 70 persen merupakan tipe GX, 25 persen tipe GL, dan sisanya tipe GA. Lalu sebanyak 5.393 unit sudah dikirim ke konsumen. Dari awal Suzuki sudah memprediksi kalau tipe GX yang akan mendominasi penjualan Ertiga. Tak hanya versi terbaru saja, penjualan untuk versi lawasnya saja selalu didominasi tipe GX.

Dengan adanya pencapaian yang gemilang ini, membuat Suzuki ingin terus mengembangkan produk berkualitas untuk konsumen. Tak hanya Ertiga saja yang diandalkan Suzuki, tetapi juga Ignis, S-Cross, Mega Carry, Baleno, dan masih banyak lagi. Apalagi mengingat pasar LMPV Indonesia saat ini sedang ramai dengan adanya dua pendatang baru, yaitu Xpander dan Confero.

Kalau tidak sesegera mungkin merilis versi terbarunya, maka Ertiga bisa tertinggal jauh dari rivalnya. Sementara Avanza-Xenia harus menunggu pemilu dan pilpres selesai untuk meluncurkan versi terbarunya. Kesempatan inilah yang dimanfaatkan Suzuki untuk meluncurkan facelift untuk Ertiga.



Be the first to comment

Leave a Reply