Nasib Dani Pedrosa di Yamaha di Assen Minggu Ini ?


RiderTua MotoGP – Dani Pedrosa adalah pembalap papan atas yang masih belum mengumumkan rencana untuk MotoGP 2019. Hanya secuil info yang datang dari pembalap Spanyol seperti rencana pensiunnya. Namun saat di seri Catalunya berita bahwa Pedrosa memiliki beberapa pilihan. Nasib Dani Pedrosa di Yamaha di Assen Minggu ini ?

Seperti dilansir crash.net ( 26/06/18) menjabarkan tentang keputusan Pedrosa tentang masa depannya di MotoGP,

“Itu adalah rencana saya sehingga saya bisa mengatakan sesuatu di sini, tapi sayangnya hal-hal itu masih tidak jelas sesuai yang saya inginkan. Yang bisa kukatakan hari ini adalah aku punya beberapa pilihan, pilihan bagus. Aku perlu waktu untuk memikirkan mereka …” kata Pedrosa.

Yang jelas terlihat kemungkinan Pedrosa mengesampingkan pensiun dan tetap membalap ( jika mungkin). Dan harapan kita adalah setidaknya serius untuk membalap dengan tim lain.

Pedrosa-Petronas-Yamaha

Dengan semua kursi tim resmi pabrikan di MotoGP sudah penuh, nama Pedrosa segera masuk dalam tim ideal baru yaitu Satelit Petronas Yamaha yang sedang diusulkan. Bisa jadi kita akan mendengar kelanjutan berita tentang kelangsungan proyek Pedrosa-Petronas-Yamaha di Assen akhir pekan ini.

“Pembicaraan berjalan dengan baik dan saya optimis kami akan menemukan solusi yang baik. Semoga akan ada berita positif dalam beberapa minggu ke depan sekitar 2019 dan seterusnya…. Jika Dani akhirnya menjadi salah satu pembalap, aku pikir aku dan Yamaha akan senang melihat itu.” kata direktur pelaksana Yamaha Racing, Lin Jarvis di Catalunya.

Maverick Vinales suka Pedrosa di Yamaha

Pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales juga mengatakan dia akan menyambut kedatangan Pedrosa dengan senang,

“Pastinya dia bisa membawa banyak informasi.”

Pedrosa Morbidelli

Anak didik Velentino Rossi yaitu Franco Morbidelli dianggap paling mungkin untuk bergabung dengan Pedrosa di Petronas. Kombinasi ideal pembalap berpengalaman dan pembalap masa depan VR46 merupakan kombinasi nan apik di tim garputala kedepan.. Apalagi dengan Dani Pedrosa pembalap “paling sabar” di grid yang akan membuat suasana garasi Yamaha jadi adem..

Be the first to comment

Leave a Reply