Valentino Rossi Bisa Menang dengan Desmo GP18 Seperti Jorge Lorenzo !




RiderTua MotoGP – Valentino Rossi bisa menang dengan Desmo GP18 seperti Jorge Lorenzo. Pasca race MotoGP Catalunya dan beberapa waktu kemudian pada sesi jumpa media- press ada pernyataan menarik dari Jorge Lorenzo. Salah satunya adalah mengenai bagaimana jika Valentino Rossi yang mengendarai motor Ducati Zaman Now ? 

Berikut kutipan dari wawancara media MotoGP,

“Rossi bisa menang dengan Ducati saya (yang sekarang)? Saya paham Ducati era Rossi sangat sulit (bahkan) dengan hanya melihat tampilan luarnya. Beda dengan ducati saya (sekarang) yang lebih komplit. Dia pembalap hebat dan saya rasa dia bisa menang (dengan ducati sekarang).”

Ducati GP18 Versi Terbaik

Pernyataan itu datang dari Jorge Lorenzo sendiri bahwasanya Ducati yang sekarang memang berbeda. Bahkan saat dulu dia belum mencobanya sendiri ( Era Stoner dan Rossi). Memang Ducati mengalami revolusi secara total baik frame dan mesin sehingga Jorge Lorenzo sendiripun mengakui bahwa motor yang sekarang lebih mudah dan bersahabat dengan pembalap dibanding era sebelumnya.

Seperti dilansir juga oleh tuttomotoriweb.com (18/06/18) dan media Sky sport, pebalap Spanyol itu bersikeras bahwa Valentino bisa menang dengan Ducati saat ini “Saya pikir motor Ducati saat Valentino jauh lebih rumit, secara saya lihat dari luar saja. Seperti yang saya katakan sebelumnya, bagi saya saat ini adalah motor Ducati yang terbaik yang pernah ada. ”

Kesimpulannya

Jorge Lorenzo sendiri yang menyatakan Ducati terbarunya adalah yang terbaik dari motor Ducati yang pernah dibuat oleh tim Italia. Dan kalau seorang Rossi yang dulu kesulitan akan bisa menang sepertinya.. Lorenzo loh yang bilang, bukan admin.

 



1 Comment

Leave a Reply