Isuzu Panther Terbaru Sudah Terlihat, Namun….

Panther Generasi Terbaru

RiderTua Mobil – Mobil berjuluk ‘Rajanya Diesel’ yaitu Isuzu Panther tetap bertahan dengan model yang itu-itu saja selama hampir puluhan tahun. Di saat para kompetitornya selalu meng-up grade produknya, namun Isuzu tetap tak bergeming. Namun ada berita bagus bagi penggemar Panther. Isuzu Panther terbaru sudah terlihat.

Baca juga: Isuzu Masih Belum Mau Rilis Facelift untuk Panther di Indonesia

Sudah Terlihat

Meski menyandang status sebagai mobil diesel legendaris di Indonesia namun Isuzu mengaku proses untuk menghadirkan Panther model terbaru memang butuh waktu. Sebenarnya Bos PT. Isuzu Astra Motor yaitu Harry Kamora sudah melihat model terbaru dari Panther ini. Namun pihaknya sekali lagi masih melakukan serangkaian penjajakan pasar terlebih dahulu sebelumnya benar-benar menjualnya di Indonesia.

Harry Kamora mengatakan

“Sampai di pertemuan yang lalu, kita bahkan sudah dikasih lihat modelnya. Jadi yang menentukan market ya masyarakat Indonesia, kalau kita bilang ini nggak fit ya kita enggak mau. Kalau toh kita masukkan, harus sesuai dengan market Indonesia, baik secara dimensi, kegunaan dan harganya”

Salah satu yang jadi pemikiran Isuzu Indonesia adalah jika Panther terbaru ini dijual di Indonesia maka kemungkinan akan impor dari Jepang. Jadi Panther belum bisa dihadirkan disini sekarang.

Memang sangat disayangkan bila Isuzu terus saja bilang masih mikir untuk menghadirkan Panther terbaru. Di saat merek lain sudah berlari dengan model terbaru yang dibekali fitur yang canggih, Panther terbaru enggak nongol-nongol juga. Modelnya yang itu-itu saja juga bikin boring bukan ?

2 Comments

Leave a Reply