Mobil Range Rover Lainnya akan Segera Diluncurkan di Indonesia



RiderTua Mobil – Range Rover sudah menghadirkan dua model baru di Indonesia, yaitu New Range Rover dan Range Rover Sport. Dengan ini line-up SUV mewah di Indonesia makin bertambah banyak. Tetapi sepertinya Range Rover belum puas dengan itu dan akan meluncurkan mobil lainnya. Mobil Range Rover lainnya akan segera diluncurkan di Indonesia.

Baca juga: Dua SUV Mewah Range Rover Ngaspal di Indonesia
(Foto: Practical Motoring) land rover discovery 2018

Dari Velar sampai Sport

Jauh sebelum kedua mobil baru Range Rover sampai di Indonesia, Range Rover Velar sudah dikenalkan. Tetapi hanya sebatas pengenalan saja dan belum bisa dijual. Meskipun begitu, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) mengatakan kalau Velar akan menjadi mobil selanjutnya untuk dirilis.

Selain itu, Range Rover Discovery terbaru juga menjadi mobil yang berpotensi bisa dijual di Indonesia. Disebut terbaru karena sudah menggunakan mesin yang terbilang masih segar. Kelihatannya Indonesia agak lambat menerima model terbaru dari Range Rover, mengingat pasar otomotif masih didominasi segmen MPV dan SUV biasa.

Selama ini, WAE mengandalkan penjualan Range Rover Evoque. Sayangnya penjualannya terlihat menurun dari tahun ke tahun sejak dirilis pertama kalinya di Indonesia. Saat ini rata-rata Range Rover hanya bisa menjual 2 hingga 4 unit perbulan. Terlihat sangat sedikit jika dibandingkan dengan produsen mobil mewah lainnya. Dengan mendatangkan model baru, maka diharapkan bisa mendongkrak penjualnnya lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply