Persembahan Khusus MINI Untuk Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

mini-for-the-royal-wedding
(Foto: Motor1.com) mini-for-the-royal-wedding

RiderTua Mobil – Helatan The Royal Wedding Kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menunggu hari tepatnya pada 19 Mei 2018 mendatang. Seluruh warga Inggris bersukaria menyambut pesta pernikahan anggota kerajaan ini. Begitu juga MINI produsen mobil legendaris asal Inggris ini. Persembahan khusus MINI untuk pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Baca juga: Ini Mobil yang Digunakan Pangeran Harry Bertunangan
2018-mini-3-door-cooper-s-royal-wedding-commemorative-edition
(Foto: Carshowroom.com.au) 2018-mini-3-door-cooper-s-royal-wedding-commemorative-edition

MINI Hatch Spesial

Dalam gelaran pesta pernikahan itu, MINI akan mengirimkan sebuah mobil dengan desain khusus bagi sang mempelai. Sebuah MINI hatch dirancang khusus secara istimewa.

Pada bagian atap terdapat beberapa warna menarik yang dibuat secara handmade (buatan tangan manusia) dengan detail yang luar biasa keren. Warna-warna ini jika diperhatikan secara cermat akan membentuk sebuah bendera Inggris ‘Union Jack and The Stars & Stripes. Warna keren ini juga ada pada doortrim di dalam kabin mobil.

Yang lebih spesial lagi, pada bagian interior terdapat signal indicator yang dicetak 3D yang bertuliskan inisial M dan H lengkap dengan gambar hati dan cincin. Ketika mobil dibuka maka terdapat sambutan eksklusif bertuliskan ‘Just Married’ ke depan pintu pengemudi dan penumpang depan. Seluruh kabin dibalut bahan kulit Satellite Grey dengan aksen warna hitam dan biru.

mini-exclusive-car-royal-wedding
(Foto: CarAndBike) mini-exclusive-car-royal-wedding

MINI Hatch ini dibalur warna Crystal White dengan aksen silver-blue nan mempesona. Pada bagian grille dilabur warna krom berpola heksagonal, pegangan pintunya punya kelir menyala yang indah serta lampu belakang yang berdesain unik dengan Union Jack. Warna dark-blue matt metallic tersemat pada pelek sehingga tampilan mobil spesial ini cukup dramatis.

Hadiah spesial MINI untuk pernikahan Panggeran Harry dan Meghan Markle tidak akan digunakan secara pribadi namun mobil ini akan akan dilelang secara umum dan kemudian dananya akan disumbangkan kepada Children’s HIV Association (CHIVA).

Be the first to comment

Leave a Reply